Ultimate magazine theme for WordPress.

Heri Amalindo Tunggu Rekomendasi PDIP Terkait Calon Pendamping Di Pilkada Pali

BP/DUDY OSKANDAR
Heri Amalindo

Palembang, BP

Untuk calon wakil kepala daerah yang akan menjadi pasangannya bertarung di Pilkada nanti, Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Heri Amalindo mengatakan, masih menunggu rekomendasi kebijakan dari DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.
“Karena itu marwah dari DPP, untuk kriterianya kami menunggu kebijakan dan rekom dari DPP PDI Perjuangan. Untuk partai yang meminang kami, tentunya dia harus meminang DPP terlebih dahulu,” katanya saat usai mengikuti Rakernas I DPD PDI Perjuangan di Hotel Fave Palembang, Selasa (25/2).
Namun, terkait banyaknya kader partai yang ingin menggandengnya menjadi wakil, ia mempunyai mekanisme tersendiri dan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai, karena setiap partai mempunyai aturan masing-masing.

Baca Juga:  Polda Sumsel Gelar Bersih-bersih Terkait Virus Corona

“Setiap partai mempunyai mekanisme. Artinya mekanisme setiap partai harus sama-sama saling mengikuti, sehingga nanti akhirnya akan muncul sendiri calon yang akan di usung,” ujarnya.Ia berujar, sejauh ini dirinya telah mendaftar ke semua partai. Kendati belum mengetahui siapa yang akan menjadi pengusungnya nanti, dirinya belum mengetahui lebih lanjut.

“Semuanya itu ada mekanisme masing-masing, mungkin ada yang mengusung dan ada yang belum di usung, karena belum final. Artinya, masih dalam perjalanan,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...