Ultimate magazine theme for WordPress.

HDA : Ketua DPD Golkar Sumsel Diharapkan Dapat Besarkan Nama Partai

BP/IST
H David Hadrianto Aljufri (HDA)

Palembang, BP

H David Hadrianto Aljufri (HDA) yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Tingkat II Kabupaten Empat Lawang dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) juga disebut-sebut menjadi salah satu calon Ketua DPD Golkar Sumsel periode mendatang.
David menegaskan bahwa Ketua DPD Golkar Sumsel diharapkan dapat membesarkan nama partai dan membawa kader Golkar untuk menjadi Kepala Daerah dan mengisi jabatan jabatan penting baik di legislatif maupun eksekutif.
Selain itu David juga berharap Ketua DPD terpilih dapat mempertahankan prestasi yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan menjadi Partai Pemenang pada Pemilu yang akan datang.
Tidak hanya itu David juga meminta kepada Ketua DPD Golkar terpilih agar tidak hanya dapat mencari calon akan tetapi dapat menjaga keutuhan partai.
”Golkar tidak kekurangan kader dan banyak memiliki kader dengan segudang prestasi. Tidak hanya kesenioran dan piawai dalam mengelola manajemen partai akan tetapi Ketua DPD terpilih nantinya diharapkan mampu membina DPD Tingkat II,” katanya, Selasa (25/2).
Karena suara Ketua DPD Golkar Sumsel berasal dari Ketua DPD II Kabupaten dan Kota beserta Organisasi baik yang didirikan maupun yang mendirikan.
Dan dirinya mempersilakan kepada kader Golkar yang mempunyai hak suara untuk memilih sosok tersebut.
Sedangkan Ketua DPD Golkar Tingkat II Kabupaten Muratara M. Hasbi Hasidiqi mengatakan, bahwa beberapa kandidat yang muncul untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Sumsel merupakan kader-kader terbaik di legislatif maupun eksekutif.
DPD II tentunya merespon hal tersebut dengan berbagai pertimbangan yang bijak untuk membawa besar nama partai dan ini harapan DPD II.
Sedangkan untuk mekanisme pemilihan tentunya kita menempuh jalur demokrasi. Untuk kader partai yang memiliki segudang prestasi yaitu ada, Dodi Reza Alex Noerdin yang saat ini duduk sebagai Bupati Muba, ada nama Ridho Yahya yang juga sebagai Walikota Prabumulih kemudian juga ada nama Andi Dinialdi (Andi Gondang) dan Kahar Muzakkar. ”Bisa jadi Golkar dapat lebih maju lagi ke depannya,” harap Hasbi.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...