Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati OI Buka Rakor Gugus Tugas KLA

Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam  didampingi Sekda OI H Herman dan Ketua TP PKK OI  Hj Meli Mustika Ilyas SE., MM membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) dalam rangka Fasilitasi Kabupaten Kota Layak Anak.

Inderalaya, BP–Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam  didampingi Sekda OI H Herman dan Ketua TP PKK OI  Hj Meli Mustika Ilyas SE., MM membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) dalam rangka Fasilitasi Kabupaten Kota Layak Anak Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Ogan Ilir. Monitoring dan Evaluasi Kabupaten Kota Layak Anak Provinsi Sumsel, Senin (24/2) di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Inderalaya.

Baca Juga:  DPRD OI Pertanyakan Standar K3 PTPN VII Cinta Manis

Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3AD) Ogan Ilir

Rapat tersebut dilaksanakan guna mewujudkan Ogan Ilir 2021 menjadi kabupaten layak anak, ada beberapa hal yanh harus dipenuhi, setidaknya ada 24 indikator yang harus di capai dengan melibatkan lintas sektor terkait sehingga dapat tercapai.

Bupati OI H Ilyas Panji Alam menyampaikan anak harus diberikan makanan yang baik dan di beri kesempatan bermain, karena dengan sering bermain anak akan bahagia hak anak untuk bermain jangan bebani anak-anak untuk belajar karena ada masanya anak untuk belajar.

Baca Juga:  Desa Pulau Semambu Terima Bantuan CSR PT Golden Oilindo Nusantara dan PT Bunga Mulia Indah

Kepala DPPKBP3AD OI Bustami SKm melalui Sekretaris Husnidayati Ssos Msi didampingi Kasi Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Desie Yulita Skm mengatakan lebih dari 80 orang peserta yang mengikuti rakor tersebut.

“Kita ingin memberikan pemahaman tentang kabupaten layak anak sebagai upaya percepatan Kabupaten OI menuju kabupaten layak anak. Memperkuat dan meningkatkan komitmen gugus tugas dan mendorong semua sektor untuk berperan secara langsung dalam pengembangan kota layak anak, persamaan persepsi anggota gugus tugas KLA mengenai tahapan KLA dan upaya strategis yang dapat dilakukan untuk persiapan evaluasi KLA tahun 2020,” jelasnya. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...