Ultimate magazine theme for WordPress.

Fatra Radezayansyah Jabat Ketua IKA Muba

BP/DUDY OSKANDAR
H. Fatra Radezayansyah

Palembang, BP–Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel H.  Fatra Radezayansyah secara aklamasi resmi menjabat Ketua Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA – Muba), dalam pemilihan di sebuah hotel di Palembang, Sabtu (21/2).

Suami Lury Elza Alex ini mengaku akan secepatnya merampungkan struktur kepengurusan.

“Insya Allah dalam waktu dekat segera dilantik oleh Bupati Muba,” kata Fatra. Di sela kegiatan HIPMI Sumsel di Hotel Princess, Sabtu (22/2)

Baca Juga:  Lury Dorong Kawula Muda Berkreativitas

Fatra mengatakan, bersama tim formatur langsung menyusun m kepengurusan. Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumsel ini juga menerangkan, dirinya telah menyiapkan beberapa program kerja, yang segera dilaksanakan.

“Pasti akan ada kegiatan dalam waktu dekat, karena untuk mengikat tali silahturahmi dengan warga Muba baik yang ada di Palembang maupun luar Sumsel,” katanya.

Apalagi menurutnya, beberapa waktu lagi akan menyambut bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri.

Baca Juga:  Batas Akhir Penyampaian LHKPN, Masih Ada 21.939 PN Belum Lapor

“Insya Allah, di bulan tersebut akan lebih banyak lagi kegiatan keagamaan, sosial, seperti buka puasa bersama atau apa nanti kita buat,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel ini juga menerangkan bahwa warga Muba di Palembang cukup banyak, dan terdiri dari berbagai kalangan profesi.

“Dari data yang ada, sekitar 35 persen penduduk Palembang merupakan orang Muba,” katanya.

Baca Juga:  Sikap Jujur Dapat Menolak Narkoba

Meskipun mereka warga Muba, Fatra berharap agar keluarga IKA Muba dapat memberikan kontribusi untuk Kota Palembang.

“Saya yakin, mereka sedikit banyak memberikan kontribusi pembangunan, karena mereka berdomisili di Palembang,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...