Ultimate magazine theme for WordPress.

Kepengurusan Pengprov PCI Sumsel Terbentuk

Palembang, BP

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terbentuk dengan Ketua Umum  dijabat H Afrian Joni SE, ME, yang kini masih menjabat sebagai  Kepala Biro Ekonomi Provinsi Sumsel. Selain  Joni, terpilih sebagai Wakil Ketua Drs Muhammad Zaky  Shahab.

Ketua Umum Pusat Persatuan  Cricket Indonesia, Dr. HM. Azis Syamsudin dan Sekretaris Jenderal, Albert W. Aridan Tangkudung, menuangkan penetapan tersebut dengan Surat Keputusan No. 6 Tahun 2020. Surat Keputusan yang ditandatangani  di Jakarta 11 Februari 2020 tersebut menetapkan ketua-ketua bidang.

Kepengurusan secara lengkap, Ketua Umum H. Afrian Joni, SE, ME, Wakil Ketua Drs. Muhammad Zaky Shahab, Sekretaris Umum Mulian, SH, M.Si, Wakil Sekretaris Umum, Putri Aziza, Bendahara Umum, Irhamsyah, dan Wakil Bendahara Umum, Anggun Dwi Darmayanti, SE.

Baca Juga:  Kampung Kapitan Ramai Dikunjungi Warga

Selanjutnya, Ketua Bidang Organisasi,  Mayorlan Effendi, Anggota, Ir. H. Isromaita, MT, Nahnu M. Zen, S.sos, M.Si dan Marlina Suzana. Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi adalah H. Slamet, M.Pd, anggota Sri Gunarto, S.Pd, M.Pd, Evi Muslina Efendi dan Tarmizi, S.Pd. Ketua Bidang Dana, Drs. H. Kafrawi, M.Si, H. Abu Yazid Bustomi, SH, MH dan Hendri Yulis Tanjung.
Sementara itu, Ketua Bidang humas dan Dokumentasi, Drs. H. Bangun P. Lubis, M.Si, anggota, Sugiharto, S.Pd dan T. Ricky Roy. Komisi Pelatih adalah Suhendro,Hafis Rahmatullah, S.Pd, M. Darmawan, S.Pi, Ilham dan Ibnu Mulkan. Sedangkan Komisi Wasit adalah Pikrianto, S.Pd, dan Andi Bambang, S.Pd.

Baca Juga:  CPI Jalin Kerjasama Dengan BI

Ketua Umum Afrian Joni mengatakan, bahwa dalam waktu dekat  diusahakan seluruh Pengcab di Kabupaten Kota juga menyusul dibentuk. “Kita tinggal menunggu persetujuan mereka yang sudah kita lakukan pendekatan untuk membentuk Pengcab . Insya Allah dalam waktu dekat bisa terbentuk,” kata  Joni, Jumat (21/2).

Dikatakan, selain pembentukan Pengcab menyusul pelantikan Pengprov sudah dijadwalkan dalam kurun waktu sebulan ke depan. Pengurus akan berupaya melakukan sosialisasi kepada generasi muda untuk ikut menjadi atlet Crickit yang terampil dan tangguh.

Baca Juga:  Korupsi Dana Desa, Mantan Kades Arisan Gading Masuk Penjara

Apalagi olahraga ini, membutuhkan orang-orang yang siap membinannya, terutama karena Crickit adalah olahraga mahal, dan perlu diperkenalkan kepada orang-orang yang memiliki minat yang sungguh-sungguh. “ Ini adalah olahraga para elite yang membutuhkan orang-orang serius dalam membunanya,” kata Joni yang didampingi  Muhammad Zaky Shahab dan sejumlah pengurus lainnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...