Ultimate magazine theme for WordPress.

Dodi Reza Alex Adalah Sosok Pemuda Yang Berpotensi Memajukan Sumsel

BP/IST
Firman Freaddy Busroh

Palembang, BP

Ketua Dewan Pembina STIHPADA Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum menilai sosok H Dodi Reza Alex yang kini menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin (Muba) adalah sosok muda yang visioner, energik, smart, humble dan memilki karakter leadership yang kuat terbukti dari kemajuan Kabupaten Muba yang saat ini dipimpinnya.
“Banyak prestasi yang telah ditorehkan baik di kancah nasional maupun internasional,” katanya, Jumat (21/2).
Apalagi dia melihat sosok H Dodi Reza Alex adalah sosok pemuda yang berpotensi memajukan Sumsel apalagi dilihat dari kiprah beliau sejak menduduki anggota DPR RI sampai dengan Bupati Muba selain itu Dodi juga memiliki track record yang baik dan berprestasi.
“Saya selama ini melihat beliau ( Dodi Reza Alex Noerdin ) adalah sosok pemuda yang smart, humble, leadership yang kuat, menyayangi keluarga / family man, religius, ramah, mengayomi masyarakat dan tidak ada cacat moril. Sosok pemuda yang visioner,” katanya.
Apalagi Kabupaten Muba yang dipimpinnya kini maju dan terangkat kepermukaan berkat kepemimpinan beliau (Dodi Reza Alex) , contohnya ada dua kreasi dari Muba yang naik kepermukaan yaitu batik gambo dan piring dari daun enau.
“Itu bukti bahwa beliau berhasil mengangkat industri ekonomi kreatif Muba,” katanya.
Dan bila dilihat dari karir dan kepiawaian politik dan networking yang luas , beliau berpeluang besar untuk menduduki jabatan ketua DPD Golkar Sumsel.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...