Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Selidiki Hilangnya Dokter Muda di Palembang

BP/IST
Anggota Unit III Subdit III Jatanras Polda Sumsel untuk melakukan penyelidikan dengan mendatangi orangtua dokter muda yang hilang di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, komplek perumahan Bukit Sejahtera blok S 5 Kecamatan Ilir Barat I Palembang Kamis (20/2).

Palembang, BP

Mendapat kabar hilangnya Nurshabrina (27) perempuan yang berprofesi sebagai dokter disalah satu rumah sakit dikota Palembang.
Langsung direspon cepat oleh anggota Unit III Subdit III Jatanras Polda Sumsel untuk melakukan penyelidikan dengan mendatangi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, komplek perumahan Bukit Sejahtera blok S 5 Kecamatan Ilir Barat I Palembang Kamis (20/2).
Berdasarkan informasi korban pamit dari rumah ingin berangkat ke Lampung dengan menggunakan kereta api.
Fahmi (60) ayah Dokter Nurshabrina menceritakan awal menghilang anaknya saat berpamitan untuk pergi ke Lampung Selasa (11/2) menemui temannya dan kebetulan ada kegiatan juga disana.
“Terus saya antar ke stasiun Kertapati tapi saya hanya mengantar didepan pintu masuk saja,”katanya ditemui dikediamannya Kamis (20/2).
Lalu keesokan harinya Rabu (12/2) Sabrina mengirim SMS mengabarkan bahwa ia sudah sampai di Lampung, “Dalam SMS itu dia mengatakan tidak menggunakan WhatsApp karena paket internetan sudah habis. Sampai hari Jumat kami masih berkomunikasi menayangkan kapan pulang lalu di balas mungkin Sabtu sudah pulang,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan Fahmi, handphone anak pada hari Sabtu sudah tidak aktif semua hilang kontak. Pihak keluarga pun menghubungi temannya Fitriani alias Pide untuk menanyakan keberadaan Sabrina namun temannya juga tidak mengetahui termasuk mengecek ke hotel Andalasa tempat anak kami menginap, namun setelah di cek namun tidak ada juga.
“Kami pihak keluarga cemas dan panik lalu menghubungi pacarnya yang ada di Jakarta untuk menayangkan ada tidak anak kami lagi lagi tidak ada. Sehingga kami membuat laporan ke polisi,” katanya.
Kanit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Bahtiar didampingi Panit 2 AKP Willy mangatakan, mendapatkan kabar tersebut pihaknya langsung kerumah keluarga untuk memastikan identitas dan data orang hilang tersebut.
“Langkah kami dari pihak Polda Sumsel akan kami menelusuri perjalanannya ke stasiun apa benar orang hilang naik kereta tujuan ke Lampung , dan dari pihak keluarga juga sudah membenarkan bahwa sudah hilang hampir 10 hari,”katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...