Ultimate magazine theme for WordPress.

Kalahkan Juara Bertahan, PS Palembang Melenggang ke Semifinal

Ketua Komite Exco Askot PSSI Palembang Ir Duparman Romans

Palembang, BP–Perjuangan PS Palembang di Piala Soeratin U-17 musim ini terus menuai prestasi. Apalagi, PS Palembang malaju ke semifinal Piala Soeratin U-17 2019/2020 usai menumbangkan sang juara bertahan tahun lalu Kalimantan Timur.

Bermain di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (19/2) sore, Laskar Si Gentar Alam ini mampu mengakhiri pertandingan dengan skor tunggal 1-0. Gol kemenangan dalam laga tersebut diciptakan Mukasyafah pada menit 40 mengantarkan PS Palembang melenggang di empat besar.

Baca Juga:  Menang Dramatis Atas Muba, Soleh dan Jaya Petik Emas di Ganda Putra Bulutangkis Peparprov

Ketua Komoie Exco Askot PSSI Palembang Ir Suparman Romans mengaku apresiasi dengan perjuangan PS Palembang yang mampu melaju ke final. Semua itu tak lain adalah perjuangan para pemain, pelatih dan seluruh pendukung.

“Kami berharap prestasi ini jangan sampai menurun. Masih ada dua pertandingan lagi untuk menjadi juara. Kami yakin PS Palembang akan memberikan yang terbaik,” ujarnya, Rabu (19/2).

Baca Juga:  550 Motor Trail Keliling Sumsel

Pria yang juga Sekretaris Umum KONI Sumsel ini menambahkan untuk tim tetap menjaga semangat, menjaga sportivitas, menjaga fisik dan mental agar pertandingan selanjutnya mampu meraih hasil terbaik.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Askot PSSI Palembang Irwansyah Masri bahwa kondisi tim perly recovery untuk menghadapi laga selanjutnya. Dirinta berharap dua hari masa recovery bisa mengembalikan fisik pemain.

“Ada empat pemian inti kita yang cidera. Luar biasa perjuangan anak-anak hari ini, karena ini melawan juara bertahan tahun lalu. Berkali-kali Kaltim menang, tapi tadi saat bermain dengan PS Palembang kita unggul 1-0,” jelasnya.

Baca Juga:  IPSI OKU Selatan Akan Dilantik

Irwansyah mengatakan bahwa saat ini PS Palembang dalam waktu persiapan menghadapi rival lanjutan menuju final pada Jumat (21/2) di Stadion Gajayana, Malang.

“Jika menang kita akan melanju ke final, jika kalah kita akan berebut juara tiga dan empat,” pungkasnya. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...