Ultimate magazine theme for WordPress.

Blue Bird Inisiasi Pembentukan VLOC Palembang

Palembang, BP

Blue Bird Pool Palembang menginisiasi terbentuknya Vios Limo Owner Community (VLOC) Palembang. Kegiatan perdana Sabtu  (15/2 ) komunitas Vios Limo Palembang ini ialah silaturahmi dan city tour dalam kota Palembang

Adapun rute yang diambil dalam touring pendek ini ialah start dari pool Blue Bird di Jalan Angkatan 45 kemudian berbelok ke kiri jalan Demang lebar daun Palembang berlanjut ke Jalan Musi II Palembang dan finish di Jakabaring Sport City Palembang.

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Sempat Perbolehkan Mudik Lokal, Sekda Sumsel Tegaskan Mudik Lokal di Sumsel Dilarang

Selama perjalanan, iring-iringan mobil Vios Limo ini cukup menarik perhatian pengguna jalan lainnya dan warga kota Palembang.

Didik Budianto, Branch Manager Blue Bird Pool Palembang mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan pemilik Vios Limo yang ada di kota Palembang dan sekitarnya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi.

Didik mengungkapkan pemilik Vios Limo keluaran BB Pool Palembang sebenarnya lebih dari 65 orang yang tersebar di wilayah Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Merekam Jejak Calon DPD RI Asal Sumsel

Oleh karena itu perlu diwadahi dalam sebuah komunitas agar dapat menjadi sarana komunikasi antar satu sama lain.

“Diharapkan pada kopdar berikutnya, sudah terpilih ketua dan pengurus VLOC regional Palembang” ujar Didik

Diketahui Blue Bird sendiri termasuk di Pool Palembang melepas unit kendaraan mereka yang telah beroperasi lebih dari empat tahun ke masyarakat dengan harga cukup terjangkau.

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Tanggapi Super Blue Blood Moon

Bahkan Vios Limo keluaran BB ini tak hanya dapat dimiliki dengan cara cash, namun juga secara kredit melalui leasing, salah satunya Adira Finance.

” Kami bantu pembiayaan dengan tenor hingga empat tahun” pungkas Danu Kuswolo, Head of Branch SSD Adira Finance Palembang. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...