Home / Headline / Sesepuh Golkar Dukung Dodi Reza

Sesepuh Golkar Dukung Dodi Reza

BP/IST
sesepuh Golkar H Hazairin Hanafiah

Lahat, BP
Musyawarah Daerah Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) mendatang menarik, terlebih teka teki siapa yang akan menakhodai partai pemenang Pemilu di Sumsel tersebut sampai 5 tahun mendatang.

Munculnya nama Dodi Reza Alex Noerdin yang juga merupakan Bupati Musi Banyuasin ini mendapat respon berbagai kalangan.

Salah satunya sesepuh Golkar H Hazairin Hanafiah yang merupakan mantan Ketua DPRD Lahat. Menurutnya kemenangan dan prestasi Golkar Sumsel harus tetap dipertahankan, bila mungkin ditingkatkan. Untuk itu dibutuhkan sosok yang enerjik dan serius ingin membesarkan partai.

“Saya melihat figur Dodi Reza Alex Noerdin sangat pas untuk kebutuhan Golkar Sumsel sekarang ini. Apalagi beliau berpengalaman di legislatif dan pernah menjabat sebagai pengurus DPP Golkar,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (14/2).

Di bawah kepemimpinan Alex Noerdin, Golkar berhasil memimpin DPRD Sumsel dan sejumlah DPRD Kabupaten/ Kota yang ada. Prestasi ini menurut Hazairin bukan hal mudah, maka itu perlu kesinambungan kepemimpinan.

“Maka itu pesan saya, Dodi Reza harus memantapkan konsolidasi dan silaturrahmi ke seluruh pengurus DPD Golar se Sumsel. Karena prestasi dan keunggulan beliau memang harus lebih diketahui khalayak. Sebagai sesepuh dan senior Golkar, saya hanya bisa berharap dan berdoa semoga Dodi Reza dapat berhasil memimpin Golkar Sumsel periode mendatang,” ujar Hazairin yang juga mantan Ketua PMI Lahat ini.

Sedangkan H Dodi Reza Alex meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Sumsel, untuk maju menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumsel.

Rencananya DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada awal Maret 2020. “Insya Allah saya maju, saya mohon dukungan dan doa bagi seluruh masyarakat yang ada,” kata Dodi yang juga merupakan Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini seusai pelantikan CPNS Formasi 2018 di Griya Bumi Serasan Sekate, Jumat (7/2).

Lanjutnya, dirinya akan mengkonsolidasi seluruh kader-kader Partai Golkar di Sumsel. Selain itu akan membawa Partai Golkar menjadikan Partai Golkar sebagai partai pemenang.

“Ini waktunya saya untuk membesarkan Golkar Sumsel dan membawa Golkar sebagai Partai Pemenang di Sumsel,” katanya.

Disinggung mengenai sejumlah dukungan dari DPD II Partai Golkar di Sumsel ia menyebutkan perkembangan yang ada.

“Ya, Insya Allah kita lihat saja nanti, semua sahabat dan kawan saya. Prinsipnya kita ingin selalu berkontribusi untuk partai,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penerapan Gage Berpotensi Membahayakan Keselamatan

Jakarta, BP–Indonesia Traffic Watch (ITW) meminta Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya menunda pemberlakuan kebijakan yang berpotensi menimbulkan ancaman terhadap ...