Home / Headline / Dua Kader PPP Maju di Pilkada Serentak 7 Kabupaten di Sumsel

Dua Kader PPP Maju di Pilkada Serentak 7 Kabupaten di Sumsel

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP
Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno mengakui kalau partainya secara formalitas memprioritaskan kader untuk maju di pilkada serentak di 7 Kabupaten di Sumsel tahun 2020.

Agus mengaku , kader PPP yang maju di Pilkada serentak 7 kabupaten di Sumsel tahun 2020 adalah Rizal Kenedi di Pali dan Muslih di Ogan Ilir (OI).

“ Tapi kadernya juga harus realistis, makanya saya sampaikan juga tolong disurvey seberapa besar dukungan kepada kita, jangan kalau bicara banyak-banyak itu enggak terpola, karenanya saya belum memberikan usulan, saya minta apa yang menjadi dasar kita untuk maju, setidaknya dulu survey dukungan masyarakat, itupun dulu sebetulnya masih mentah, karena juga diperlukan nanti kekuatan logistik didalam pemilukada itu, karena itu kita belum putuskan,” katanya, Selasa (11/2).

Agus mengakui untuk pilkada serentak di 7 kabupaten di Sumsel , DPW PPP Sumsel belum mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada calon kepala daerah.

“ Seluruh pendaftar, seluruh yang memenuhi syarat sudah kita terima nanti sekitar tanggal 14 Februari saya berangkat ke Jakarta, prosesnya di Jakarta , khan nanti pendaftarannya nanti di bulan Juni,” katanya.#osk