Ultimate magazine theme for WordPress.

Anis Jadi Korban Jambret

BP/IST
Anis Watul Aini (52), warga Jalan Syuhada, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, menjadi korban penjambretan oleh orang tidak dikenal.

Palembang, BP

Anis Watul Aini (52), warga Jalan Syuhada, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, menjadi korban penjambretan oleh orang tidak dikenal.
Insiden penjambretan ini, terjadi saat dia hendak pergi bekerja di kawasan Jakabaring, tepatnya di Jalan Gubernur H. A. Bastari, depan stasiun LRT, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (11/2) sekitar pukul 09.00
Menurutnya, waktu itu dirinya diantar sang suami Horizon Efendi (54), menggunakan sepeda motor hendak pergi bekerja di Pempek Bunda Ratu yang beralamat di Jalan Pendidikan, Grand Nirwana Residence, Kelurahan Jakabaring Selatan, Kabupaten Banyuasin.
“Saya waktu itu diantar suami untuk bekerja, tapi ketika melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada orang tidak dikenal datang dari sebelah kanan langsung merampas tas yang saya letakan di tengah,” katanya, kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (11/2).
Setelah tasnya di rampas, Anis dan suami tidak pasrah begitu saja. Mereka masih berusaha untuk mendapatkan kembali barangnya yang dirampas. Sempat terjadi kejar mengejar antara korban dan pelaku, tapi korban kehilangan jejak.
“Kami kehilangan jejak lantaran usai merampas tas saya, dia langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi sehingga susah untuk dikejar,” katanya.
Atas kejadian tersebut, korban kehilangan satu ponsel merk Samsung A30 S dan Samsung lipat serta uang Rp50 ribu, dengan kerugian ditaksir mencapai Rp3,5 juta. “Saya langsung membuat laporan polisi. Saya harap dapat segera ditindaklanjuti,” harapnya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kepala SPKT, AKP Heri membenarkan adanya laporan polisi terkait tindak pidana penjambretan. “Laporan sudah kita terima dan segera ditindaklanjuti unit Reskrim,”katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...