Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambangi Demokrat, Irwan, ST Kembalikan Formulir Cawabup

.

PALI, BP–Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Tahun 2020 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan menjadi penantang Petahana Ir H Heri Amalindo, MM. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua I DPRD PALI Irwan, ST, ia telah mengembalikan formulir cawabup di partai berlambang bintang mercy itu, Senin (9/2/2020).

Berkas tersebut dikembalikan langsung oleh Irwan, ST dan didampingi Suarno, SE yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD PALI serta kelima Komisariat Kecamatan (Komcat) Partai Golkar di Kabupaten PALI serta puluhan kader Partai Golkar.

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI

Dalam keterangannya, Irwan ST menjelaskan bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan untuk membuktikan keseriusannya sebagai kader Partai Golkar, selain mengembalikan formulir kehadirannya adalah bentuk hubungan baik antara Partai Golkar dan Partai Demokrat selama ini untuk sama-sama menyatukan visi dan misi membangun Kabupaten PALI yang lebih baik menuju perubahan.

“Ini bukti keseriusan kami sebagi kader DPD Partai Golkar Kabupaten PALI. Tentu kami optimis antara Partai Golkar dan Partai Demokrat ada keserasian bisa bersatu padu untuk Kabupaten PALI yang lebih baik kedepannya menuju perubahan,” terangnya.

Baca:  Jelang Bulan Puasa, Irwan ST Minta Masyarakat dan Stakehoder Ciptakan Iklim yang Sejuk

Masih kata Irwan, ST, Partai Golkar dan Demokrat sudah lama dan jauh menjalin komikasi baik antar sesama Ketua maupun antar Kader Golkar dan Demokrat, dan hal itu pertanda baik, apalagi langit sudah membiru dan padi mulai menguning, dan itu pertanda baik bagi masyarakat Kabupaten PALI.

“Partai Golkar kalau sudah menang harus ada jawabannya, dan nanti akan kita lihat jawabannya,” pungkasnya.#hab

Baca:  Jelang Bulan Puasa, Irwan ST Minta Masyarakat dan Stakehoder Ciptakan Iklim yang Sejuk
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...