Ultimate magazine theme for WordPress.

PWI Sumsel Gelar , Service Motor, Lomba Gaple, Memasak Nasi

BP/IST
DALAM upaya menyemarakan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 74, PWI Sumsel) mengelar lomba gaple dan masak nasi goreng. Sekalian, launcing 50 persen diskon servis motor Honda dan 5 persen sparepart pada Senin (10/2) di halaman Kantor PWI Sumsel.

***Semarakan HPN dan HUT PWI ke 74

Palembang, BP
DALAM upaya menyemarakan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 74, PWI
Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar lomba gaple dan masak nasi goreng.

Sekaligus, launcing 50 persen diskon servis motor Honda dan 5 persen sparepart pada Senin (10/2) di halaman Kantor PWI Sumsel.

Baca Juga:  SK Pelantikan Harnojoyo Sudah di Pemprov

Tampak antusias peserta yang mengikuti lomba dan servis. Untuk lomba gaple di ikuti 40 peserta, lomba masak nasi goreng diikuti 12 peserta yang merupakan para wartawan/wartawati anggota PWI di Palembang.

Sedangkan untuk servis motor diikuti wartawan dan masyarakat umum di sekitar kantor PWI Sumsel.
Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar yang di wakili, Wakil Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan memberikan apresiasi kepada segenap wartawan yang dengan antusias mengikuti kegiatan dalam rangka peringatan HPN 2020.

Baca Juga:  Jajaran Danrem 044 Gapo dan PWI Sumsel Gelar Olahraga Bersama  

“Kegiatan ini kita laksanakan berkat inisiatif dari adek- adek wartawan milenial untuk merayakan hari Pers Nasional. Dengan kegiatan positif yang bisa menumbuh tali silahturahmi bagi wartawan di Palembang,” katanya.

Sementara, Kepala Cabang CV Lestari Palembang, Muhammad Usman, mengatakan bahwa CV Lestari bisa berpartisipasi untuk meriahkan Hari Pers Nasional

“Untuk hari ini khusus bagi wartawan di berikan diskon. Dimana tim service dari CV. Lestari Motorindo melakukan service dengan diskon 50 persen,” katanya.

Baca Juga:  Jelang Porwada, PWI Sumsel Gelar 'Just Fun'

Koordinator acara Firwanto M Isa mengungkapkan bahwa untuk hadiah, panitia menyediakan tropi, sembako beras dan lainnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...