Ultimate magazine theme for WordPress.

Puan Minta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jaga Amanah Rakyat

Puan Maharani sedang mengambil sendiri bakso yang sengaja meramaikan HUT PDI Perjuangan.

Jakarta, BP–Ketua DPR RI Puan Maharani minta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI menjadikan perayaan HUT ke-47 Partai sebagai momentum menguatkan tekad menjaga kepercayaan rakyat menjalankan fungsi Dewan. “Kita harus dapat merasakan bahwa rakyat merindukan parlemen yang dapat mereka banggakan. Parlemen yang menangis dan tertawa bersama rakyat,” ujar Puan yang juga Pembina fraksi PDI Perjuangan DPR RI dalam sambutan pembukaan rangkaian perayaan HUT 47 PDI Perjuangan yang diselenggarakan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI di DPR RI, Jakarta, Senin (10/2).
Dia berpesan agar seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan rajin turun ke Dapil menyapa dan menyerap aspirasi warga. “Sudah tidak bisa ditunda lagi, sekarang kita semua bergotong royong mewujudkan lembaga perwakilan yang maju, terbuka, dan responsif,” tuturnya.
Puan minta anggota fraksi PDI Perjuangan menjaga amanat rakyat yang telah memilih partai dan menjadikan partai banteng sebagai pemenang pemilu. “Kita harus buktikan bahwa setiap hari kita bekerja untuk Indonesia demi kebaikan dan kemajuan bangsa, negara dan rakyat.” tegasnya.
Usai memberi sambutan, Puan Maharani menyambangi sejumlah stand yang menjual produk-produk UMKM binaan PDI Perjuangan. Puan berdialog dengan beberapa pedagang UMKM binaan persatuan para istri anggota fraksi PDI Perjuangan. Ketua DPR lalu meriung bareng pengunjung untuk makan bakso bersama.
Perayaan HUT 47 PDI Perjuangan oleh Fraksi PDI Perjuangan DPR RI berlangsung 10 – 14 Pebruari 2020.#duk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...