Ultimate magazine theme for WordPress.

Motor Di Depan Indomaret Hilang

Poto:
Beti Lianti Sari (24), warga Jalan Silaberanti, Lorong Prima, Kelurahan Jakabaring Palembang harus kehilangan sepeda motor Honda Beat Street kesayangannya saat akan berbelanja di Indomaret.

Palembang, BP

Beti Lianti Sari (24), warga Jalan Silaberanti, Lorong Prima, Kelurahan Jakabaring Palembang harus kehilangan sepeda motor Honda Beat Street kesayangannya saat akan berbelanja di Indomaret.
Peristiwa kehilangan yang dialami Beti, berlangsung tadi pagi, sekitar pukul 05.48 WIB di depan Indomaret di kawasan Jalan Yaktapena, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang. Dia pergi ke Indomaret untuk membeli Pampers ibunya yang sedang sakit.
“Saya ke Indomaret hendak beli pampers ibu saya yang sedang sakit stroke. Saat tiba di lokasi, motor saya kunci stang,” kata Beti, saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (10/2).
Karena merasa motor sudah di kunci stang, Beti tidak terlalu mengkhawatirkan kendaraannya akan hilang. Namun betapa kagetnya dia, ketika hendak pulang motor Honda Beat Street dengan nomor polisi BG 6955 ACU miliknya sudah tidak ada lagi.
Dia sempat menanyakan kendaraannya kepada warga setempat, namun tidak ada yang melihat. Setelah itu, dia pun langsung meminta bantuan kepada pegawai Indomaret untuk melihat rekaman CCTV.
“Saya meminta kepada pegawai Indomaret untuk melihat CCTV, ternyata benar motor saya sudah dicuri seseorang,” katanya.
Tak terima motor kesayangannya hilang dan pelaku pencurian motornya terekam CCTV, membuat Beti pun melaporkan kejadian itu ke SPKT Polrestabes Palembang. Dia berharap pelakunya segera ditangkap serta motornya dapat kembali.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kepala SPKT, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban. “Laporan korban sudah kita terima dan segera ditindaklanjuti Unit Ranmor,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...