Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi III DPRD Sumsel Studi Banding Ke DPRD Lampung

BP/IST
Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menerima kunjungan kerja/Study banding dari Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Sumatera Selatan (Sumsel). Acara kunjungan kerja berlangsung di Ruang Rapat Komisi DPRD Provinsi Lampung pekan lalu

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menerima kunjungan kerja/Study banding dari Komisi III DPRD Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara kunjungan kerja berlangsung di Ruang Rapat Komisi DPRD Provinsi Lampung pekan lalu

Dalam kunjungan kerja ini Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yansuri mengikutsertakan 13 rombongan dari anggota Komisi III ini diterima oleh DPRD Provinsi Lampung.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Akui OPD-OPD Belum Laporkan Penggunaan Anggaran Covid-19 Sumsel

Adapun hal yang dibahas dalam pertemuan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut adalah tentang dana hibah dan sosialisasi Perda (sosper).

Ketua Komisi V DPRD Lampung  Yanwar Irawan menyampaikan, bahwa Provinsi Lampung untuk di tahun 2019 ini bagaimana kami bisa meningkatkan kemajuan Provinsi Lampung dengan memaksimalkan bagaimana Bank Daerah kami ini menjadi buku 2, dan syaratnya juga minimal harus 1.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Nilai Diknas Sumsel Lupa Dengan Tugas dan Kewajibannya

“Yang kami lakukan kemarin tentu saja dengan beberapa catatan termasuk perbaikan manajemen sumber daya manusianya,”katanya.

Lanjutnya, pihaknya sudah melakukkan study banding pertama ke Jawa barat. “Ya, walaupun sebenarnya cukup jauh tapi hanya ingin ingin tahu mekanisme prosedur sumber daya manusia dan lain-lainnya.

” Sehingga kami studi banding ke Jawa barat ke Bank BJB. Kemudian selain itu, kami saat ini sedang menjalankan program terbaru yaitu sosialisasi Perda (Sosper). ini kami lakukan setiap satu bulan sekali, setiap bulan sekali itu kita diharuskan untuk turun kelapangan dengan konstituen mengajak tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan perda yang sudah dibuat oleh DPRD Provinsi Lampung.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...