Ronaldi Dianiaya Tanpa Sebab

8

BP/IST
Ronaldi Putra saat lapor ke Polrestabes Palembang, Sabtu (8/2).

Palembang, BP

Wawan dan dua temannya nekat melakukan penganiayaan terhadap Ronaldi Putra (25) warga Jalan Abikusno , Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati Palembang.
Akibatnya, Ronaldi mengalami memar di kepala dan mengalami patah tangan sebelah kanan, hingga harus berobat ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang. Kejadian ini pun terjadi pada 23 Januari 2020 lalu sekitar pukul 02.00.
“Waktu itu saya sedang mengendarai mobil dihadang Wawan Cs menggunakan mobil Avanza di depan JM Sukarami, Kecamatan Sukarami Palembang. Kemudian saya turun langsung dikeroyok mereka,” katanya kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang,Saptu (8/2).
Tidak hanya itu, para pelaku menyeret korban dan memasukan ke dalam mobil milik pelaku. “Di dalam mobil saya diikat dan ditutup mata lantas mereka memukuli saya hingga pingsan dan saya sadar pas saya tahu kalau saya dibuang mereka Simpang Jakabaring,” katanya.
Dirinya menuturkan, baru bisa melaporkan kejadian lantaran harus berobat terlebih dahulu. “Memang kejadiannya sudah lama lantaran terlebih dahulu saya harus berobat dan pemulihan lantaran tangan saya patah akibat pengeroyokan yang dilakukan Wawan Cs,” katanya.
Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan polisi terkait pengeroyokan yang dialami korban, dan pelakunya dikenali oleh korban.
“Laporan korban sudah kita terima selanjutnya laporan polisi akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk