Ultimate magazine theme for WordPress.

Motor Dibawa Lari Orang Tak Dikenal

BP/IST
Motor kesayangannya dibawa lari orang tidak dikenal saat digunakan anaknya ZN (14) ke danau OPI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Selasa (4/2) sekitar pukul 10.00, membuat Juman Edi (44) warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati mendatangi SPKT Polrestabes Palembang

Palembang, BP
Motor kesayangannya dibawa lari orang tidak dikenal saat digunakan anaknya ZN (14) ke danau OPI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Selasa (4/2) sekitar pukul 10.00, membuat Juman Edi (44) warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.
Maksud kedatangan korban bersama anaknya untuk membuat laporan polisi atas ulah orang tidak dikenal tersebut yang membawa kabur motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) BG 6463 ABB.
Menurutnya, kendaraan roda dua tersebut dipakai anaknya untuk pergi ke sekolah, akan tetapi bukannya sekolah malah membuat ZN nongkrong bersama temannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saya tidak tahu kalau motor saya tidak dipakai ke sekolah melainkan untuk nongkrong di TKP,” katanya
Kemudian datang dua orang tidak dikenal bergabung dengan anak pelapor. “Saat nongkrong bersama itu anak saya diajak salah satu pelaku untuk membeli rokok dengan pelaku sebagai pengemudinya,” katanya.
Usai membeli rokok, pelaku terus hendak meminjam motor tapi setelah diberikan malah pelaku langsung tancap gas, begitupun teman pelaku juga tancap gas menggunakan motor pelaku tersebut. “Nah disaat itulah anak saya sadar kalau motor itu dibawa kabur oleh mereka yang baru dikenalnya,” katanya.
Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya kejadian tindak pidana penggelapan motor yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.
“Laporan sudah diterima oleh anggota piket kita, selanjutnya laporan polisi korban akan ditindaklanjuti oleh unit reskrim,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...