Ini Bukti Dukungan Wahyu Sanjaya, Dampingi Dewa Saat Ambil Formulir di Demkorat

2

Wahyu Sanjaya, SE mendampingi Devi Harianto, SH, MH dan Amir Wahyudi Paska (Dewa) menunjukkan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati di Partai Demokrat.

PALI, BP–Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan menjadi penantang petahana Ir H Heri Amalindo, MM.
Seperti yang dilakukan Devi Harianto, SH, MH bersama pasangannya, Amir Wahyudi Paska yang disingkat Dewa, yang akan menjadi penantang kuat Incumbent, yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati di Partai Demokrat.

Saat mengambil formulir pendaftaran Balonbup di Partai Demokrat, Jumat (5l31/1/2020), tampak Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya yang juga merupakan politisi Partai Demokrat, mendampingi Devi Harianto dan Amir Wahyudi Paska (Dewa), selain mendampingi WS menyatakan siap mendukung Dewa pada Pilkada serentak Tahun 2020 ini.

“Hari ini kami mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati, berbarangan dengan Amir Wahyudi Paska sebagai Wakil Calon Bupati di Demokrat sebagai bentuk kedriusan kami untuk menjadi penantang petahana apalagi hari ini kami didampingi sahabat saya yang juga Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, tentu kehadiran WS menambah semangat kami untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Devi.

Semua persiapan telah dilakukan, termasuk visi dan misi demi menjadikan Bumi Serapat Serasan menuju perubahan. “Sesuai dengan tagline kita Untuk PALI Menuju Perubahan, semuanya sudah kita siapkan untuk berkompetisi,” tambah Devi.

Sementra itu Wahyu Sanjaya mengukapkan kehadiaranya ke Kabupaten PALI sebagai bentuk dukungan ke pada Kader Partai Demokarat Devi Harianto yang ingin bertarung pada pilkada 2020 ini, dan kenal dengan Devi bukan baru namun sejak 2013 suda kenal. “Jadi kita suda kenal sejak 2013 dengan Devi, sebagai sama-sama kader Partai Demokrat saya siap mendukung Devi untuk maju di Pilkada 2020 ini,” pungkasnya. #hab