Ultimate magazine theme for WordPress.

Dengan Tegas Wahyu Sanjaya Warning KPU dan Bawaslu PALI

Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya saat kunjungannya ke PALI.

PALI, BP–Saat kunjungan kerja (kunker), Wahyu Sanjaya Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang didampingi istrinya, Hj Eva Susanti yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesi (DPDRI), di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dengan tegas mengingatkan KPU dan Bawaslu Kabupaten PALI melaksanakan tugasnya dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wahyu Sanjaya saat menyampaikan sambutannya. Di mana kunjungannya tersebut berkaitan dengan tugasnya di DPR RI, Dapil Sumatera Selatan II sebagai mitra kerja KPU RI dan Bawaslu RI pada Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD). Apa lagi KPU sudah menjadi perhatian yang serius setelah adanya OTT KPK di tubuh KPU Pusat, Jumat (31/1/2020)

Baca Juga:  Jelang Umrah, Heri Amalindo Buka Bersama Awak Media PALI

“Saya lihat pada tahun sebelumnya NPHT sangat baik tidak ada temuan baik keuangan, administrasi maupun penganggaran. Kami juga dengar dana hibah KPUD sangat besar dan pantastis dengan itu kami menginkatkan agar KPUD Kabupaten PALI dapat mengelolah dan melaksanakan Pilkada dengan baik dan semua tahapan pilkada bisa terlaksana sesuai dengan aturan,” harap Wahyu Sanjaya.

Baca Juga:  Logistik KPUD PALI Dibongkar, Segera Dilelang 

Masih kata WS, dirinya meminta terkait pelaksanaan pilkada nanti Daftar Pemilih Tetap (DPT), agar dapat disesuaikan dengan data dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil harus sesuai dan di awasi oleh Bawaslu sebagi pengawas.

”Kami berharap DPTnya harus dicocokan dengan data Disdukcapil jangan sampai ada perbedaan, kami juga inginkan kepada Komisioner KPUD dapat menjaga Netralitas, menjadi penyelengara yang baik,” ungkap Wahyu.

Baca Juga:  Golkar Kabupaten PALI Sukses Gelar Muscam

Bawaslu jadilah jauri yang netral jangan sampai ada aduan aduan dari masyarakat yang membuat gaduh Sumatra Selatan jelek. “Saya berahrap Bawaslu netral, kalau ada kecuranagn kecuaran di Provinsi lain saya tidak ambil pusing, namun kalu itu terjadi di Sumsel saya tidak mau dengar hal tesebut,” pungkas WS.#hab

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...