Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Tahan Digebuk Laki , Jumiana Lapor Polisi


BP/IST
Jumiana saat lapor ke Polrestabes Palembang

Palembang, BP

Selisih Paham yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga, membuat Muhammad Yusuf (48), warga Gang Duren, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang nekat menganiaya istri sirinya, Jumiana (37).
Insiden yang terjadi dikediaman keduanya ini terjadi pada Selasa (28/1) sekitar pukul 10.00 . Dan akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar dibagian mata kiri dan leher hingga sakit di punggung bagian kanan.
Atas kejadian itu, korban lantas melaporkan sang suami ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (30/1).
Kepada petugas, Jumiana menyebut dia baru melaporkan kejadian ini sekarang, lantaran akibat penganiayaan yang dialami, dia sempat mengalami pusing dan harus berobat ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang.
“Waktu itu sebenarnya usai kejadian saya ingin langsung datang kesini (SPKT Polrestabes Palembang). Tetapi akibat kondisi saya yang kurang sehat, jadi baru bisa dilaporkan sekarang,” katanya.
“Saya sudah meminta dia berhenti memukuli saya tapi malah terus-menerus memukul, untung warga sekitar mendengar suara teriakan saya akibat dipukul terlapor. Sehingga bisa dipisahkan oleh warga setempat,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai penganiayaan yang dialami korban dan dilakukan oleh suami siri korban.
“Laporan sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...