Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Bobol Rumah Ditembak Polisi

BP/IST
Darmawi (51) hanya bisa tertunduk lesu sambil menahan sakit dikaki kanannya karena luka tembak. Darmawi ditembak kakinya oleh anggota Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kompol Antoni Adhi karena berusaha kabur saat akan ditangkap dikediamannya Rabu (29/1)

Palembang, BP

Darmawi (51) hanya bisa tertunduk lesu sambil menahan sakit dikaki kanannya karena luka tembak. Darmawi ditembak kakinya oleh anggota Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kompol Antoni Adhi karena berusaha kabur saat akan ditangkap dikediamannya Rabu (29/1).
Tersangka Darmawi terlibat aksi pembobolan di rumah ASN, Bambang Hery Cahyono (48) di Jalan Garuda Jaya Sukadamai Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami, Jumat (29/11/2019) bersama tersangka Rozi ( yang sudah tertangkap lebih dulu).
“Aku melok bobol rumah karena diajak Roni. Waktu itu tugas aku cuma duduk di motor nunggu Rozi. Yang eksekusi Rozi galo,”kata warga Jalan Serinanti Sungai Gerong Kelurahan Banyuasin III Kecamatan Banyuasin ini.
Diakui Darmawi, ia sudah dua kali ikut Rozi melakukan pembobolan rumah, yang pertama di simpang Kades Kecamatan Sukarami dan dikawasan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kebupaten Bamyuasin.
“Cuma duo kali melok Rozi. Aku dibagi cuma Rp 700ribu ,” katanya.
Sementara itu Kasubdi 3 Jantaras Ditreskrimum Polda Sumsel , Kompol Suryadi membenarkan jika anggota Unit I berhasil menangkap satu lagi pelaku pembobolan rumah ASN pada November lalu. Dimana sebelumnya anggota sudah menangkap tersangka Rozi yang melakukan 35 kali pembobolan rumah.
“Tersangka ini setiap beraksi selalu menggunakan jimat , agar korbannya tetap tertidur,” katanya.
Menurut Suryadi, tersangka ini selaku beraksi di seputaran kota Palembang dan perbatasan Banyuasin. ” Tersangka Darmawi ini terpaksa kita lumpuhkan karena mencoba kabur saat ditangkap,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...