Ultimate magazine theme for WordPress.

Kopzips Ucapkan Tahniah Atas Pengukuhan Guru Besar Abdul Somad Dari Kota Pempek

BP/IST
Majlis Pelantikan Profesor Kunjungan Sesi Akademik 2020-2021 Fakultas Ushuluddin UNISSA Brunei Darussalam mengukuhkan dan memberikan Ijazah Profesornya kepada Ust Abdul Somad Batubara

Palembang, BP
Salah seorang tokoh da’i senior dalam berbagai disiplin ilmu agama Islam yang pada hari ini Selasa, (28/1) bertepatan dengan 3 Jumadil Akhir 1441 H telah dikukuhkan sebagai Guru Besar / Profesor di Universitas Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) Brunei Darussalam.
Namanya tak asing lagi ditelinga kita, lantaran dakwahnya yang sudah mendunia, ya beliaulah Ust. H. Abdul Somad, Lc., MA.
Lantaran prestasinya yang besar beliau dikukuhkan menjadi guru besar tersebut, banyak dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia mengucapkan selamat atas pengukuhannya tersebut, tak terkecuali ucapan yang datang dari kota pempek berikut.

Baca Juga:  Lomba Akustik di Paman King Meriah
BP/IST
Kms. Muhammad Setiawan Harnawan. Ketua DPP KOPZIPS

“Saya pribadi selaku ketua DPP (Dewan Pengurus Pusat) dan mewakili keluarga besar KOPZIPS (Komunitas Pecinta Ziarah Palembang Darussalam dan Sumatera Selatan) yang ada di seluruh penjuru sumsel turut senang dan mengucapkan tahniah, Barakallah, selamat, sukses, dan syukur atas Pengukuhan Guru Besar Ust Abdul Somad hari ini,” kata Kms. Muhammad Setiawan Harnawan. Ketua DPP KOPZIPS, Kamis (30/1).
Ust. H. Abdul Somad, Lc., MA, itulah nama lengkap dari seorang berdarah asli Melayu yang hari-harinya senantiasa penuh dengan jadwal berdakwah di jalan Allah swt.

Baca Juga:  Kopzips: Tahniah atas Promosi Doktor Ust Abdul Somad dari Kota Pempek

Karir akademik nya di mulai dari kuliah S 1 di Universitas Al-Azhar, Mesir (Lc.) lalu S 2 di Institut Darul-Hadits Al-Hassaniyah, Kerajaan Maroko (D.E.S.A).
Ustadz Abdul Somad yang dikenal sebagai pendakwah yang cerdas menyelesaikan pendidikan S 3 nya di Omdurman Islamic University di negara Sudan.
“Semoga Ust Prof. Dr. K.H. Abdul Somad, Lc., MA., semakin barokah ilmunya dan semakin bermanfaat buat ummat manusia dengan gelar fungsional akademik yang baru disandangnya,” ujar Ketua DPP KOPZIPS Kms. Muhamad Setiawan di akhir ucapan tahniahnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...