Ultimate magazine theme for WordPress.

Seleksi CPNS Sistem CAT, Bupati OKU Berharap Tidak Ada Kecurangan Nilai

Bupati OKU meninjau seleksi CPNS sistem CAT di Gedung Diklat OKU.

Baturaja, BP–Bupati OKU bersama Muspida meninjau pelaksanaan ujian penerimaan CPNS formasi umum tahun 2019 di Gedung Nara Praja Diklat OKU, Rabu (29/1/2020).

Pelaksanaan ujian seleksi CPNS formasi umum tahun 2019 di Kabupaten OKU ini berdasarkan surat kepala kantor Regional VII BKN Palembang nomor : 029/KR.VII/BKN.K/I/2020, tanggal 20 Januari 2020.

Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) diikuti 8.846 peserta dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan setiap hari dari pagi hingga sore hari, mulai 27 Januari, berlangsung 19 hari hingga 14 Februari 2020. Pelaksanaan tes dibagi menjadi lima sesi setiap hari. Setiap sesi diberikan waktu 90 menit.

Baca Juga:  PMI OKU Gelar Donor Darah

Pada pelaksanaan hari ketiga tes CPNS, Bupati OKU didampingi Muspida meninjau beberapa ruangan yang dijadikan sarana penunjang dari kegiatan pelaksanaan tes CPNS. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Bupati untuk berbincang-bincang dengan para peserta tes CPNS Kabupaten OKU.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengharapkan kepada peserta CPNS dalam mengerjakan soal-soal pertanyaan supaya diteliti setiap tahapan dengan baik, jangan lupa berdoa, dan juga berkompetisi dengan sehat, agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga:  Komunitas Sepeda Gelar Gowes Bersama PLH Bupati OKU

“Dengan sistem komputerisasi ini peserta CPNS dapat mengetahui hasil nilai secara langsung, dengan sistem ini juga diharapkan tidak ada kecurangan nilai yang diperoleh,” kata Kuryana Azis. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...