Ultimate magazine theme for WordPress.

2020, PD Pasar Palembang Jaya Tidak Berikan PAD

BP/IST
anggota Komisi II DPRD Palembang, Abdullah Taufik

Palembang, BP

Tahun 2020, PD Pasar Palembang Jaya, dipastikan tidak memberikan sumbangsih bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang.

“Tahun ini PD Pasar Palembang Jaya Tidak ada target untuk sumbangsih bagi PAD alias nol. Harusnya, dengan jumlah pasar yang beroperasional di Palembang sekarang, PD Pasar bisa memberikan sumbangsih bagi PAD Kota Palembang, bahkan berdasarkan hitungan kami bisa mencapai ratusan juta per bulan,” kata, anggota Komisi II DPRD Palembang, Abdullah Taufik, Senin (27/1).

Baca Juga:  Alex Pastikan Sumsel Siap Jadi Host UEA Summit 2019

Politisi Gerindra ini mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat bersama jajaran direksi PD Pasar Palembang Jaya, untuk mempertanyakan program kerja Dirut PD Pasar yang baru.

“PAD PD Pasar 2020 nol. Kita percayakan pada PD Pasar untuk meningkatkan PAD. Kami lihat banyak yang bisa digarap untuk mendongkrak pendapatan dari pasar,” katanya.

Pria berlatar pendidikan ekonomi ini menambahkan, pihaknya sudah memberikan saran bagi manajemen PD Pasar untuk bisa mengevaluasi kepala pasar yang tidak mampu memenuhi target yang sudah ditentukan.

Baca Juga:  Dua Pejambret Babak Belur Hajar Massa

“Jadi per triwulan kami akan tanya soal kinerja mereka. Tentu akan ada catatan-catatan tersendiri nantinya. Retribusi harus dimaksimalkan, kami juga minta operasional dapat ditekan. Kami lihat potensi PAD kita dari pasar hingga ratusan juta per bulan. Waktu pembahasan KUA PPAS, kami pertanyakan mengapa PAD dari pasar nol. Kami minta tingkatkan PAD Pasar kedepan,” pungkasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...