Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPW Partai Gelora Sumsel Masuk di Satgas Koni Sumsel

BP/IST
Ketua DPW Partai Gelora Sumsel Erza Saladin (tengah)

Palembang, BP
Bertempat di Ball Room The Zuri Hotel, Minggu (26/1) Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Erza Saladin bersama yang pengurus lain di lantik sebagai Satgas KONI untuk persiapan PON di Papua
“Saya berharap sebagai bagian Satgas bisa menghantarkan Sumsel sebagai propinsi yg berprestasi khususnya di PON Papua. Saya yakin di bawah kepemimpinan Hendri Zainuddin (HZ) bisa hantarkan KONI sebagai organisasi yang mengkoordinir kepengurusan cabor yang ada bisa merealisasikan regenerasi olahragawan olahragawan handal di mulai dengan keberanian melakukan pembinaan kelompok umur secara rutin dan berkesinambungan,” kata Erza.
HZ menurut Erza,  punya kemampuan lobby yang bagus dan hal itu perlu di lanjutkan kembali dengan pengikatan para pihak yang siap membantu perkembangan olahraga di Sumsel ke formal kerjasama sehingga menjadi kerjasama yang egaliter.
“Kita menyakini betapa banyak pengusaha, perusahaan , BUMD, BUMN yang beroperasi di Sumsel yang bisa memberikan full back up kepada perkembangan olahraga di Sumsel sehingga tidak hanya mengandalkan APBD Sumsel dan APBD Kabupaten kota yang ada di Sumsel,” imbuh Erza .
Sekali lagi Erza mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan amanah kepada pengurus KONI Sumsel periode 2020-2024 dan Satgas untuk persiapan PON di Papua.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...