Ultimate magazine theme for WordPress.

Utang Rp200 Ribu, Irwanto Tikam Teman Dekatnya

BP/IST
Gara-gara utang membuat Irwanto (25), warga Mariana Kabupaten Banyuasin ini, emosi dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau lalu menikam korban, Thomas.

Palembang, BP

Gara-gara utang membuat Irwanto (25), warga Mariana Kabupaten Banyuasin ini, emosi dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau lalu menikam korban, Thomas.
Akibatnya, warga Jalan Iriana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin ini, mengalami luka robek di bagian tangan. Atas insiden itu, korban lalu melaporkan kejadian yang dia alami ke Polsek Mariana, Rabu 1 Januari 2020.
Kapolsek Mariana, AKP Agus Irwantoro didampingi Kanit Reskrim, Iptu Panji mengatakan, kejadian penikaman yang dialami korban, terjadi pada Rabu, 1 Januari 2020, sekitar pukul 23.10 WIB, di rumah korban.
“Saat itu pelaku menagih utang kepada korban, tapi korban belum bisa membayar. Lantas pelaku emosi dan menikan korban,” katanya, Selasa (21/1).
Merasa tidak senang dengam perbuatan pelaku, lantas korban melapor ke Polsek Mariana dan ditindaklanjuti Reskrim. Pelaku berhasil diringkus bersama barang bukti sebilah pisau berukuran sekitar 15 centimeter.
“Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun,” katanya.
Pelaku mengakui perbuatannya melakukan penikaman terhadap korban. “Saya kesal, setiap ditagih selalu banyak alasan dan belum bisa bayar. Saya sudah bilang dengan korban kalau saya butuh uang untuk anak sekolah anak saya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...