Ultimate magazine theme for WordPress.

Digebuk “Laki”, Istri Lapor Polisi

BP/IST
Novrianty saat lapor di Polrestabes Palembang, Senin (20/1)

Palembang, BP

Dn (31), warga Kecamatan Kalidoni Palembang, tega menganiaya istrinya sendiri, Novrianty (30). Akibat perbuatannya, Novrianty mengalami sakit di kepala dan bagian belakang badan.
Insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini, bermula saat korban bersama terlapor dan anaknya pergi ke toko buku. Kemudian ketiganya ke tempat orangtua terlapor di Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Minggu (19/1), sekitar pukul 15.00 .
“Saya tidak tahu salah saya apa, dia langsung memukul saya, bahkan puntung rokok miliknya dilemparkannya kepada saya hingga mengenai tangan kiri,” ungkapnya, kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Senin (20/1).
Tidak terima dengan perlakuan sang suami, korban lantas menceritakan kejadian itu kepada orangtuanya. “Usai cerita, orangtua saya marah dan menemani saya untuk membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang,” katanya.
Ia berharap laporan ini segera ditindaklanjuti, sehingga dapat memberikan efek jera bagi suaminya. “Saya harap dia bisa bertanggungjawab atas ulah tersebut dengan diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Kanit II SPKT, Ipda Suhari, membenarkan adanya laporan polisi terkait dengan KDRT yang dialami korban dilakukan suami tanpa sebab yang jelas. “Laporan sudah kita terima dan segera ditindaklanjuti unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...