Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Dodi Reza Alex Noerdin Raih Dua Brevet Kehormatan

BP/DUDY OSKANDAR
Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin meraih penghargaan berupa wing kehormatan terbang layang langsung dari Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T dalam sebuah apel di halaman Markas Lanud SMH, Talang Betutu, Palembang, Senin (20/1).

Palembang, BP
Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin meraih penghargaan berupa  wing kehormatan terbang layang langsung dari Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T dalam sebuah apel di halaman Markas Lanud SMH, Talang Betutu, Palembang, Senin (20/1).

Pantauan di lokasi, kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut tidak hanya disematkan brevet wing saja tetapi juga mengikuti rangkaian menembak executive bareng Danlanud SMH dan Danlanal Palembang serta jajaran anggota, dan yang membanggakan Bupati Muba Dodi Reza kembali mendapatkan Brevet Penembak Ulung Senapan dan Pistol serta sertifikat kelulusan yang langsung di sematkan oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto.

Baca Juga:  Capai Target Realisasi Pajak, Pengelola Harus Kompeten

Menurut Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T  hubungan baik antara Kabupaten Muba dengan Lanud Sri Mulyono Herlambang selama ini terpelihara dengan baik.

“Karena kita sangat menyadari bahwa keberadaan Lanud ini tidak akan bisa menjalankan tugasnya tanpa dukungan dari seluruh masyarakat, Untuk Lanud Sri Mulyono Herlambang khususnya dukungan dari masyarakat Palembang salah satunya dari Kabupaten Muba,” katanya.

Selain itu , potensi Dirgantara yang ada di Lanud ini dia nilai begitu besar dan begitu banyak salah satunya adalah Terbang Layang.

Baca Juga:  Cara Kabupaten Empat Lawang Hadapi Covid-19
BP/DUDY OSKANDAR
Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin meraih penghargaan berupa wing kehormatan terbang layang langsung dari Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T dalam sebuah apel di halaman Markas Lanud SMH, Talang Betutu, Palembang, Senin (20/1).

“Memang di TNI AU terpusat di Lanud Suryadarma Kalijati, ini sertifikat serta Brivet kami sampaikan kepada Bupati Muba berkenan mungkin suatu saat nanti kita akan melaksanaan olahraga-olahraga Dirgantara ini secara bersama-sama, mungkin bahkan kalau berkenan dilaksanakan sampai dengan pelaksanaan Terjun Payung sehingga pembinaan Potensi Dirgantara tidak hanya di Lanud ini akan tetapi di TNI AU bisa kita kembangkan bersama ,seperti kata pepatah tidak kenal maka tidak sayang, Olahraga Dirgantara harus kita kenalkan kepada seluruh Masyarakat Indonesia,” katanya.

Baca Juga:  UPTD BPSDA WS.Sugihan Dinas PSDA Sumsel Lakukan Antisipasi Banjir Dan Kekeringan

Sedangkan Bupati Muba H Dodi Reza Alex dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan 1 unit mobil toyota hilux dan 2 sepeda motor kawasaki KLX kepada Danlanud SMH Palembang secara simbolis.

Apel wing kehormatan terbang layang lalu dilanjutkan dengan kegiatan menembak executive  bersama Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan jajaran Pemkab Muba , Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T beserta jajaran dan Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto berserta jajaran di Lapangan Tembak Lanud SMH Palembang.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...