Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Undi Super Grandprize Tabungan Pesirah 2020

Bank Sumsel Babel Undi Super Grandprize Tabungan Pesirah 2020

Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) kembali mengundi hadiah super grandprize di Atrium OPI Mall Palembang. Hadiahnya dapat dipilih oleh nasabah beruntung, yakni mobil Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Honda New Accord, Toyota Camry dan uang ratusan juta rupiah, Sabtu (18/1/2020).

Tak hanya itu, bank daerah ini juga akan mengundi hadiah grandprize pada masing-masing cabang yang hadiahnya adalah 24 Kijang Inova yang sudah didistribusi ke masing-masing cabang. Hadiah mobil tersebut akan diundi selama bulan Januari 2020.

“Bahkan akan ada hadiah utama lainnya seperti sepeda motor, lemari es, TV LED, dan laptop yang juga akan diundi,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Ahmad Syamsudin.

Dikatakan undian ini sebagai apresiasi kepada nasabah tabungan Persirah yang sudah mempercayakan dananya di kelola bank kebanggan wong kito. “Tabungan Persirah memberikan sumbangsih pengumpulan dana hingga 4,3 triliun dengan total 234.059 rekening,” ujarnya.

Ahmad Syamsudin juga mengatakan bank Sumsel Babel secara bertahap akan bertransformasi menjadi bank digital mengikuti perkembangan zaman. Usaha menuju digitalisasi bank itu sudah dilakukan dengan memfasilitasi nasabah dengan fasilitas mobile banking sehingga transaksi bisa dilakukan dalam genggaman.

Untuk menuju digitalisasi dikatakannya tidak serta merta membalikkan telapak tangan. Menuju digitalisasi bank harus bertransformasi atau diubah dulu pola pikirnya, siapkan dulu Sumber Daya Manusianya (SDM) lalu perlu juga dukungan atau alat tekkongi yang mendukung digitalisasi tersebut.

Digital bank ini juga tidak serta merta bisa terapan pada seluruh nasabah karena hanya nasabah yang sudah paham teknologi saja yang bisa menerapkan ini.

“Nasabah yang masih di desa masih perlu kita sosialisasikan dan didukung fasilitasnya karena mereka masih terbiasa dengan layanan bank konvensional,” ujarnya. (rilis)

x

Jangan Lewatkan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Pertamina Sumbang APD di Sumsel

Palembang BP –PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operational Region (MOR) II, terus membantu pemerintah dalam menangani virus covid-19 melalui pemberian ...