Ultimate magazine theme for WordPress.

Ribuan Peserta Ikuti Run 5K dan 10 K 2020

Palembang, BP

Sriwijaya Run 5K dan 10K yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Kodam II/Sriwijaya, disambut antusias oleh atlet dan segenap lapisan masyarakat Sumsel.

Terbukti ribuan atlet dari berbagai sekolah maupun mahasiswa dan masyarakat dari berbagai kalangan, baik dari instansi TNI, Polri dan klub lari dari berbagai daerah yang sampai hari ini, Kamis (16/1) sore sudah terdaftar untuk mengikuti Lomba Lari 5K dan 10K yang bertajuk “Sriwijaya Run 2020” yang akan diselenggarakan hari Minggu (19/1/2020) pukul. 06.30 Wib mendatang dengan start dan finish di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Baca Juga:  Tim Warsik Itjen TNI Kunjungan di Wilayah Kodam Sriwijaya

Dari hasil pantauan di tempat pendaftaran yang berada di Gedung Sudirman Makodam II/Swj di Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Kamis (16/1), tampak calon peserta berbaris menunggu antrian untuk mendaftarkan diri dalam even Nasional “Sriwijaya Run 2020” tersebut.

“Lomba Lari “Sriwijaya RUN 5K/10K yang akan digelar pada Minggu, 19 Januari 2020 mendatang di Benteng Kuto Besak Palembang berharap dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Untuk itu Kodam II/Swj terus memaksimalkan langkah persiapan”, kata Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan, Kamis (16/1).

Baca Juga:  DPC PKB Kota Palembang Bagikan 3000 Masker dan Bingkisan

Bagi para peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut lari baik 5K maupun 10K, dapat melakukan pendaftaran ulang dan akan langsung diberikan kaos Jersey, nomor dada dan kupon undian.

Selain itu, bagi yang berminat untuk mengikuti even lari Sriwijaya Run ini, masih di buka kesempatan untuk mendaftarkan diri hingga Sabtu, 18 Januari 2020 pukul. 19.00 Wib, di Gedung Sudirman Makodam II/Swj KM. 2,5 Palembang.

Kapendam mengatakan, Sriwijaya Run tersebut tidak hanya untuk lapisan masyarakat atau pencinta olahraga lari di Palembang, namun juga terbuka untuk diluar Palembang.

Baca Juga:  Residivis Curanmor Kembali Ditangkap

Persyaratan yang harus dilengkapi adalah Fotocopy KTP, SIM, Kartu Pelajar dengan biaya pendaftaran tingkat pelajar 25.000 dan Umum sebesar 50.000.

Para peserta yang akan mengikuti kegiatan lari akan dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori umum dan kategori pelajar.

“Untuk menyemarakkan kegiatan tersebut, akan diisi dengan acara hiburan rakyat dengan artis-artis dari Palembang dengan total hadiah ratusan juta rupiah, disamping hadiah lainnya”, kata Djohan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...