Home / Headline / Kapolda Sumsel Tatap Muka Di Polres Banyuasin

Kapolda Sumsel Tatap Muka Di Polres Banyuasin

Palembang, BP

Tatap muka Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M dengan Personel Mapolres Banyuasin, Kamis (16/1) bertempat di aula pertemuan Polres Banyuasin.
Dalam tatap muka tersebut Kapolda menyampaikan beberapa penekanan tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta pelihara kesehatan kita agar bisa berbuat lebih maksimal untuk melindungi,.mengayomi, dan melayani masyarakat, Pahami tupoksi dan optimalkan tupoksi masing-masing. Mapping permasalahan sosial dan kerawanan Pilkada tahun 2020 di wilayah masing- masing, lakukan antisipasi secara dini dengan berdayakan fungsi opsnal serta melibatkan stakeholder untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
Di tekankan kapolda ” hati-hati menangani permasalahan walaupun kecil jangan menggampangkan”.
Dikesempatan yang sama Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M dan Ketua Pengurus Bhayangkari daerah Sumsel Ny Yemmi Priyo memberikan tali asih kepada para kaum Dhuafa dan yatim Piatu, Kamis (16/1) bertempat di Mapolres Banyuasin.
Pemberian tali asih ini dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumsel dan rombongan ke Polres Banyuasin.
Dalam kegiatan Pemberian tali asih kali ini bapak kapolda beserta ibu memberikan berupa 100 paket sembako yang di bagikan kepada Purnawirawan, Warakawuri, kaum duafa dan anak yatim Piatu yang berisikan sembako seperti kopi, gula, susu kental manis, teh kotak, mie instan dan minyak goreng.
Inilah bentuk rasa cinta serta kepedulian Kapolda sumsel dan Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel, Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat membantu dan bermanfaat untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari – hari. Jangan pernah menilai besar kecil nya pemberian tapi lihat lah sebuah ketulusan yg akan membawa begitu banyak kebaikan serta kebahagian dalam hidup kita. Satu pemberian yg tulus sama dengan seribu langkah menuju surga.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Hadiri Gelar Operasi Triwulan Ke-2 Tahun

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol ...