Ultimate magazine theme for WordPress.

Warga Keluhkan Proyek Tanggul, Jalan Jadi Hancur

Proyek pembuatan tanggul yang dikeluhkan warga Desa Pering.

Inderalaya, BP –Masyarakat Desa Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir mengeluhkan kerusakan parah jalan samping Balai Beni Ikan (BBI) yang menghubungkan Desa Pering menuju Kota Inderalaya khususnya Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Seperti yang diutarakan Mina (37), warga Desa Pering. Menurutnya, pihaknya harus memutar jauh untuk menuju Kota Inderalaya, karena jalan tersebut sudah tidak bisa dilalui di saat musim penghujan saat ini.

Baca Juga:  Polres OI Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilgub

“Hancur lebur dek jalannya, tidak bisa melaluinya lagi. Selama ini kita diam karena masih bisa dilalui, karena musim kemarau. Masuk musim penghijau ini, hancur lebur, jalan licin dan berlumpur,” tuturnya saraya mengaku harus melalui jalan alternatif yang cukup jauh.

Hal senada dilontarkan Kaswan. Menurutnya, dirinya yang menggunakan sepeda motor selalu terbalik saat melintas dijalan tersebut.

Baca Juga:  Warga Talang Aur Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

“Memang selama ini sudah dikeluhkan dek, sampai-sampai kami menemui pihak ketiganya, tapi apa, masih aja tidak ada upaya perbaikan dari mereka,” katanya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar pihak terkait bisa mendengarkan keluhan masyarakat. “Tolong pak wakil rakyat, jangan diam saja, bantu kami yang lagi kesusahan ini. Sulit sekali kami melalui jalan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu Amir Hamzah, Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir, mengaku sudah menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Pering. Namun, untuk ke lapangan pihaknya masih menunggu surat persetujuan dari pimpinan.

Baca Juga:  48 Pasien Ikut Operasi Bibir Sumbing Gratis

“Kita akan turun ke lapangan, nanti kami kabarin,” singkat politisi partai PDI Perjuangan yang didampingi anggota Komisi III lainnya, Armin dari fraksi PPP, dan Taufik Artama dari Partai Demokrat.#hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...