Ultimate magazine theme for WordPress.

Rapat Paripurna Raperda APBD Sumsel Tahun 2020 Ditunda

BPDUDY OSKANDAR
Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

Rencananya, Rapat Paripurna VII DPRD dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terhadap Raperda APBD Sumsel tahun 2020 dimulai, Senin (13/1) pukul 09.00. Namun akhirnya di tunda.
Acara tadinya akan dimulai dengan persetujuan dari anggota secara lisan oleh pimpinan rapat paripurna, dilanjut dengan pengambilan keputusan lalu sambutan Gubernur Sumsel terhadap Raperda APBD.
Kemudian dilanjut Rapat Paripurna VIII DPRD Prov Sumsel dengan agenda penyampaian hasil pembahasan dan penelitian Pansus terhadap penyempurnaan Raperda tentang rencana Zonasi wilayah pulau pesisir dan pulau pulau kecil (RZWP-3-K).
Terakhir dilanjut dengan Rapat Paripurna X DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda pengesahan program Pembentukan Peraturan daerah Provinsi Sumsel tahun 2020.
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati membenarkan penundaan rapat paripurna tersebut.
“Kami akan lakukan pembahasan sekaligus konsultasikan persoalan ini lagi ke Mendagri karena pada bulan ini eksekutif telah menggunakan pergub,” kata Anita sembari mengatakan saat ini dirinya ke Lampung karena menghadiri kakaknya yang meninggal dunia.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...