Ultimate magazine theme for WordPress.

Nekat Bawa Sajam Wiwin Diamankan

BP/IST
Nekat membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis Badik di keramaian, Wiwin Chandra diamankan anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II Palembang.

Palembang, BP

Nekat membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis Badik di keramaian, Wiwin Chandra diamankan anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II Palembang.
Kejadian bermula tanggal 31 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 saat pihak Polsek IB III , tengah melakukan patroli di Jalan Ki Gede Ing Suro, tepatnya di Lorong Serengam, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.
“Ya disitu anggota kita melihat pelaku mengendarai motor Honda Beat Street dengan perilaku mencurigakan keluar dari Lorong Serengam, sehingga anggota kita memberhentikan pelaku,” kata Kapolsek IB II Palembang, Kompol Dudi Novery, Sabtu (11/1).
Saat akan dilakukan penggeledahan, Kata Kapolsek, di balik baju yang dikenakan oleh pelaku, anggota menemukan sajam jenis Badik warna coklat yang diselipkan di pinggang sebelah kanan.
“Atas ulahnya, pelaku dijerat dengan undang-undang darurat pasal 2 ayat 1 Undang-undang Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman pidana selama 10 Tahun penjara,” katanya.
Sedangkan Pelaku Wiwin mengakui bahwa, Sajam jenis Badik yang dibawanya di tempat keramaian dengan tujuan untuk berjaga diri dari musuh-musuhnya yang ada di sekitar daerah tersebut.
“Pisau itu bukan untuk melakukan tindakan kejahatan.Cuma untuk jaga-jaga bae, karna aku nie ado musuh,” katanya.#osk

Baca Juga:  PAW Anggota DPRD Lahat Dari PPP Bermasalah Dan Cacat Hukum
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...