Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati OI Beri Bantuan kepada Bayi Tanpa Tempurung Kepala

Leni Marlina membawa bayinya yang lahir prematur tanpa tempurung kepala ke RSUD Tanjung Senai.

Inderalaya, BP–Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam mengunjungi dan memberi bantuan kepada Leni Marlina yang melahirkan bayi prematur tanpa tempurung kepala di Dusun II, Desa Palemraya, Kecamatan Inderalaya Utara, OI, Kamis (9/1).

Ia langsung memerintahkan Dinas Kesehatan untuk membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai untuk bisa langsung ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Bupati OI Buka Rakor Gugus Tugas KLA

“Kepada ibu-ibu hamil yang ada, untuk usia kehamilan 1 sampai 2 minggu agar terus diperiksa ke dokter kandungan terdekat sehingga kesehatan calon bayi terpantau jelas, dan untuk pertumbuhan janin saya mengimbau makanan-makanannya haruslah yang bergizi dan terus lakukan pola hidup sehat,” katanya.

Sementara Kepala Desa Palemraya Fuadi mengatakan, suami dari ibu bayi ini meminta kepada pemerintah desa untuk membantunya.

Baca Juga:  Kantor BPN Ogan Ilir Miliki Mushola

“Dikarenakan terbentur biaya kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah untuk bisa ditindaklanjuti dan alhamdulillah bupati langsung turun langsung ke rumah Marlina dengan memberikan bantuan menanggung semua biaya pengobatan ini,” katanya. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...