Home / Bisnis / 2 Februari Bank Sumsel Babel Gelar FunRun

2 Februari Bank Sumsel Babel Gelar FunRun

Untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang aktif dan sehat, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan event BSB RUN tahun 2020. Dengan konsep FUNRUN yang menyajikan lebih dari satu station atau zona di satu event ini saja akan menjadikan BSB FUNRUN menjadi event lari paling unik tahun 2020 di Kota Palembang.

BSB RUN akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 02 Februari 2020 Start di Jakabaring Sport City melewati Jl Gubernur H Bastari didepan Kantor Pusat Bank Sumsel Babel ke arah jembatan Ampera sampai ke Bundaran Air Mancur Masjid Agung dan kembali ke Jakabaring Sportcity.

Adapun beberapa station atau zona yang ada nantinya adalah Zona Foam / Snow Zone dimana pelari akan melawati dunia foam yang juga akan ditembakkan pada pelari yang melewati zona ini, selanjutnya adalah Bell ringing Zone, pada area ini pelari akan melawati kawasan yang akan dipenuhi oleh lonceng dan pelari bebas membunyikan lonceng tersebut sehingga akan menghasilkan bunyi lonceng yang spektakuler.

Mendekati garis finish pelari akan melewati Colour Zone yang juga merupakan zona terakhir sebelum pelari melakukan selebrasi seru dengan finisher lainnya. Pada Colour Zone ini pelari akan dimandikan dengan serbuk warna warni yang membuat selebrasi akan menjadi lebih spektakuler.

Selebrasi saat finishh juga akand dibuat seru dengan penampilan DJ ternama dan pembagian hadiah DOORPRIZE bagi seluruh pelari yang berhasil sampai ke garis finish.

Harga tiket BSB RUN 2020 mulai dari Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) yang akan mendapatkan racepack berupa T-Shirt Running, Nomor dada, dan Medali Finisher (medali akan dibagikan saat finish) dan masyarakat dapat mendaftar melalui website : https://bsbrun2020.home.blog

Adapun tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi yang besar kepada nasabah Bank Sumsel Babel yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitas yang tinggi terhadap produk kredit, produk dana dan produk produk berbasis digital banking, sehingga akhir tahun 2019 Bank Sumsel Babel telah dapat mencapai target dan memenuhi indikator yang ditargetkan.

Ada dua kategori pemenang dalam lomba yakni laki-laki dan perempuan dengan hadiah Rp5 juta juara pertama, Rp4 juta juara ke 2, dan sterusnya hingga juara ke 5. Even ini ditarget sebanyak 15 ribu peserta dengan banyak hadiah doorprize menarik. #rilis

x

Jangan Lewatkan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Pertamina Sumbang APD di Sumsel

Palembang BP –PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operational Region (MOR) II, terus membantu pemerintah dalam menangani virus covid-19 melalui pemberian ...