Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Tiga Pengedar Sekaligus Pemakai Narkoba Ditangkap

BP/IST
Satresnarkoba Polrestabes Palembang meringkus tiga pengedar sekaligus pemakai narkotika, Rabu (8/1).

Palembang, BP

Satresnarkoba Polrestabes Palembang meringkus tiga pengedar sekaligus pemakai narkotika, Rabu (8/1).

Petugas juga mengamankan 550 butir pil ekstasi merek red bull dari tersangka Ishaq (38) dan Syarifudin (39), serta narkotika jenis sabu seberat 4,94 gram yang dikemas dalam paket kecil sebanyak 16 bungkus, disita dari tangan Dedeng (25).

“Ya dimana tiga tersangka ini berhasil kita amankan. Dua orang kurir pil ekstasi dan satu orang kurir sabu. Dua tersangka mengaku mendapatkan pil ekstasi dari seorang bandar berinisial YY warga Kalidoni yang kini buron. Kami masih memburu bandar tersebut,”  kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang, AKBP Siswandi, Rabu (8/1)

Baca:  Minggu Ketiga September, Polda Sumsel dan Jajaran Ungkap 41 Kasus dan 46 Tersangka Narkoba

Menurut Siswandi, dari hasil keterangan para tersangka, narkotika jenis pil ekstasi dan sabu ini sisa saat pesta malam tahun baru beberapa hari lalu.

“Para tersangka yang merupakan kurir ini berniat menjual narkoba ini ke beberapa wilayah di Palembang. Saat ini kita masih menelusuri jaringan narkoba yang berkaitan dengan ketiga tersangka, dikarnakan barang haram tersebut berasal dari kota palembang jadi kemungkinan di palembang ini ada Home Indusrtinya,” katanya.

Baca:  Bangkrut Jadi Bandar Narkoba, Dedy Kembali Rintis Bisnis Haramnya, Kembali Ditangkap

Salah seorang tersangka bernama Dedeng (25) pemilik sabu, mengaku akan menjual barang haram itu ke sejumlah daerah di Palembang.

“Yo rencanonyo nak aku jual seharga Rp 50 ribu untuk (sabu) ukuran paket hemat (Pahe) namun keburu aku tetangkap,” kata Dedeng.

Sedangkan tersangka Ishak, mengatakan kalu ekstasi yang dia miliki itu, sisa dari pengedaran malam pergantian tahun.

Baca:  Sabu 15,9 Kg Dimusnahkan BNNP Sumsel

“Iyo ekstasi itu sisa barang kami edarkan ke malam tahun baru, namun rencano sisonyo itu nak kami jual jugo di palembang ini la jugo,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...