Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Pelaku Pembacokan Anggota TNI Ditangkap

BP/IST
Heriyanton (35) Tersangka pembacok anggota TNI AD berhasil di tangkap oleh anggota Reskrim Polres Muba yang di bantu Opsnal Jatanras Polda Sumsel.

Palembang, BP

Heriyanton (35) Tersangka pembacok anggota TNI AD berhasil di tangkap oleh anggota Reskrim Polres Muba yang di bantu Opsnal Jatanras Polda Sumsel.
Tersangka Heriyanton yang merupaka  desa Letang dusun Supat Timur kecamatan Babat Supat kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di tangkap polisi di Jambi tempat persembunyiannya, pada Selasa (7/1).
“Kasat Reskrim Polres Muba AKP. Derli Haris mengatakan, pasca pembacokan terhadap anggota TNI AD dari kesatuan Arhanud yang bertugas di Muba Sabtu (28/12) sekitar pukul.22.00 di di cafe Ladies Babat Supat.” katanya.

Tambahnya, akibat kejadian korban Edy Wijayanto mengalami luka di bagian pungung dan tangan sebelah kiri karena di bacok menggunakan parang panjang sekitar 1 meter seperti pedang.
Pembacokan yang di lakukan oleh Heriyanto terhadap korban Edy Wijayanto karena selisih paham di sebabkan ketersinggungan keduanya di cafe Ladies.
Tersangka mengaku tidak mengetahui korban anggota TNI, lalu membacok karena tersinggung karena di dorong oleh korban.
Setelah kejadian tersangka mengaku langsung melarikan diri beberapa lokasi di Muba dan terakhir ke Jambi.

Menurut Derli Haris tersangka terlibat  kasus penganiayaan berat menggunakan senjata tajam jenis parang dan  korban di bacok dibagian punggung dan tangan bagian kiri.” katanya.
Menurutnya tersangka ditangkap di Jambi tempat persembunyiannya setelah melarikan diri di beberapa tempat di Muba.
Sedangkan Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol Suryadi menjelaskan,” kasus atensi Jatanras melalui salah satu unitnya hanya memback-Up Polres Muba dalam pengungkapannya.” katanya.
Tersangka di kenakan pasal 338 dengan ancaman kurungan penjara di atas 5 tahun, “Terang Kompol Suryadi, dan barang bukti 1 parang yang digunakan saat kejadian turut kita amankan,”katanya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...