Home / Headline / Direktur Walhi Sumsel Apresiasi Album Pesan Damai Simbur Cahaya Karya Ali Goik

Direktur Walhi Sumsel Apresiasi Album Pesan Damai Simbur Cahaya Karya Ali Goik

BP/IST
Direktur Wahana Lingkungan Hidup Indonesia Sumatera Selatan Khairul Sobri mengapresiasi Album Tembang Damai Simbur Cahaya Karya Ali Goik.

Palembang, BP–Direktur Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Sumatera Selatan (Sumsel) Khairul Sobri mengapresiasi Album Tembang Damai Simbur Cahaya karya Ali Goik seniman, aktivis, dan pemerhati kebudayaan Sumatera Selatan.
Menurut Eef –panggilan akrabnya–, setelah dia dengar dengan seksama ternyata karya karya yang ada didalam ini mengajak masyarakat untuk mencintai budaya dan melestarikan lingkungan sekitar agar tetap terjaga dan asri.
lagu lagu ini syarat dengan pesan moral terutama untuk empat kabupaten kota yang ada didalam ini. Selain itu judul album pesan damai simbur cahaya juga mengingatkan kita akan masa lalu, terutama kehidupan bagi masyarakat marga yang sangat mencintai perdamaian, pantang merusak alam yang kesemua terangkum didalam kitab Undang Undang Simbur Cahaya sebagai sumber hukum tertulis didalam marga, sayangnya menurut Eef marga tersebut sudah dibubarkan tahun 1983 lewat SK Gubernur Dati I Sumatera Selatan dengan No:142/KPTS/1983.
Sebagai langkah konkrit mengapresiasi lagu lagu yang tertuang didalam Pesan Damai Simbur Cahaya tersebut WALHI Sumsel ikut mensupport dengan cara mengajak Anggota forum Walhi, dampingan WALHI untuk memiliki CD tersebut.
menurut Eef CD Album Pesan Damai Simbur Cahaya tersebut bisa didapat di kedai WALHI Sumatera Selatan, dengan membeli CD tersebut masyarakat sekaligus berdonasi untuk kelestarian lingkungan di Sumatera Selatan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Jajaran Danrem 044 Gapo dan PWI Sumsel Gelar Olahraga Bersama  

Palembang, BP Mempererat silaturahmi PWI Sumsel dan Korem 044/Gapo mengadakan pertandingan persahabatan berlangsung di halaman Makorem 044/Gapo, Jumat (7/8) . ...