Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekretariat DPRD OI Sibuk Mempersiapkan Rapat Paripurna Istimewa

Suasana persiapan HUT ke 16 Ogan Ilir.

Inderalaya, BP–Puluhan ASN Sekretariat DPRD Ogan Ilir (OI) sibuk mempersiapkan diri untuk melaksanakan rapat paripurna istimewa HUT OI ke 16, Selasa (7/1).

Dari pantauan, mereka sibuk membersihkan kursi, menyusun banner, mengecek sound sistem, mempersiapkan katering dan sebagainya. Rapat paripurna kali ini bertema merah putih HUT OI.

ASN Sekretariat DPRD OI Taufik Rachman mengatakan pihaknya sudah mrmpersiapan snack dan makan siang sebanyak 5.500 porsi.

Baca Juga:  HUT Kota Palembang Itu Harusnya 16 Juni………

“Seluruh tamu baik masyarakat maupun tamu vip kita persiapkan tempat dan makan siang sebanyak 5.500 porsi. Untuk aparat keamanan disiapkan petugas satpolpp 50 orang belum termasuk anggota polisi dan tni. Kita juga melakukan gladi dilakukan, tujuannya agar acara besok terlaksana dengan lancar. Untuk OPD diharapkan menggunakan baju adat nasional, sementara anggota dewan pakai baju songkok, perempuan berkebaya,” jelasnya kemarin

Baca Juga:  Di Tengah Kebutuhan Belajar Daring, Masyarakat OI Harapkan Internet Masuk Desa

Taufik juga mengharapkan dihari jadi ini ada perbaikan infrastruktur agar OI lebih maju, agar fasilitas pariwisata penunjang untuk hiburan masyarakat, misalnya mengoptimalkan sarana pemancingan.

Kasubag Risalah DPRD OI Dasmi Amelia Sari mengharapkan agar perbaikan jalan dapat dioptimalisasi, selain itu menjadikan rawa untuk objek wisata.

Wili warga Desa Burai mengatakan saat ini OI cukup berkembang namun masih perlu perbaikan misalnya infrastruktur seperti jalan dari Tanjung Senai ke Desa Burai, fasilitas rumah sakit yang kurang seperti laboratorium, meningkatkan pelayanannya di RSUD OI dan sebagainya. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...