Ultimate magazine theme for WordPress.

Kosan Jadi Sasaran Curanmor

BP/IST
Rusli saat melapor di Polrestabes Palembang, Senin (6/1).

Palembang, BP

Minggu (5/1/2019) sekitar pukul 08.30  sebuah sepeda motor Honda dengan nomor polisi (nopol) BG 2551 AFG yang terparkir di depan kosan yang ada di wisma putra beralamat di Jalan Banten Plaju, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang hilang dicuri.

Informasi yang didapatkan motor milik Rusli (45) warga Jalan Tulang Bawang VII, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang waktu kejadian digunakan oleh sang anak M Riky Anggara (19) yang saat itu sedang berada di kosannya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta Program Sekolah Gratis di Perbaiki

“Waktu itu saya memakirkan motor korban di depan kosan saya dengan keadaan terkunci stang,” ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resort Kota Besar Palembang, Senin (6/1).

Namun, ketika hendak digunakan pelapor kaget mendapati motor milik ayahnya sudah tidak ada lagi di depan kosannya. “Saya kaget dan langsung mencari motor ayah saya tersebut yang dikreditkannya untuk saya kuliah,”  katanya.

Baca Juga:  Dua Sekawan Curi Motor Tetangga Diamankan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima anggota piket kita selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti unit Reskrim,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...