Home / Headline / Ibu dan Anak Korban Copet di Pasar 16 Ilir

Ibu dan Anak Korban Copet di Pasar 16 Ilir

BP/IST
Korban Jambret Titin Sumarni saat lapor ke Polrestabes Palembang

Palembang, BP

Aksi copet kembali terjadi di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. Kali ini yang menjadi korbannya ialah Titin Sum49), warga Jalan Sepakat, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.
Insiden yang dialami Titin ini terjadi pada Kamis (2/1), sekitar pukul 13.00 . Dia harus kehilangan ponsel merk Oppo A5S seharga Rp2,1 juta yang dipegang anaknya ketika hendak membeli kebutuhan pokok sehari-hari.
“Kami ke Pasar 16 Ilir ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kemudian ponsel saya titipkan kepada anak saya,” kata Titin, kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.
Kemudian anak pelapor ditabrak orang tidak dikenal. Setelah itu beberapa menit usai insiden tabrakan itu, anak pelapor mengecek ponsel milik pelapor yang dititipkan kepada dirinya.
Setelah dicek anak saya ponsel sudah hilang. Kemudian anak saya mencari orang yang menabraknya tapi sudah tidak ada lagi,” katanya.
Atas kejadian itu, Titin bersama anaknya membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang. Dia berharap laporan ini segera ditindaklanjuti. “Ini sangat meresahkan sehingga diharapkan pelakunya dapat tertangkap hingga tidak ada korban lain lagi,” harapnya.bu D
Kepala SPK Polrestabes Palembang, Ipda Hermanto, membenarkan adanya laporan terkait pencurian ponsel yang dialami korban, saat sedang berbelanja di Pasar 16 Ilir. “Laporan sudah kita terima dan segera ditindaklanjuti Unit Reskrim (Polrestabes Palembang),”  katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...