Home / Budaya / NKCTHI Jadi Film Keluarga Perdana di 2020, Ini Tantangan Para Pemainnya

NKCTHI Jadi Film Keluarga Perdana di 2020, Ini Tantangan Para Pemainnya

Meet and greet para pemain beserta sutradara dan kru film di CGV PTC Mall, Sabtu (4/1/2020).

Palembang, BP–Film layar lebar Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menjadi film keluarga perdana di 2020. Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko bahkan dalam dua hari penayangan sejak 2 Januari ditonton oleh 275 ribu orang.

NKCTHI Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini memang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia besar. NKCTHI menyuguhkan sudut pandang dari Angkasa, Aurora, dan Awan dalam menjalani kehidupan keluarga mereka.

Sutradara NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko, mengatakan, film ini adalah rangkuman 9 film lainnya yang pernah digarapnya. Selanjutnya di film lainnya ia akan menggarap film dengan estetika yang berbeda. Saat ini ia sedang menulis film action, ada project horor dan lainnya sampai 2023.

“Ini film keluarga yang istimewa dan hanya saya yang bisa mendirect film NKCTHI ini,” katanya, usai meet and greet di CGV PTC Mall, Sabtu (4/1/2020).

Angga mengajak para penonton menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini hingga menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Niken Anjani yang berperan sebagai Ajeng yang merupakan ibu muda dari Angkasa, Aurora dan Awan. Niken menjalani satu karakter dengan dua orang yang berbeda. “Kenyataannya saya belum memiliki anak, sedangkan perannya adalah ibu muda dan saat anaknya dewasa diperankan orang lain,” katanya.

Shrila Dara yang berperan sebagai Aurora, mengungkapkan setiap karakter memiliki kesulitan tersendiri. “Hanya saja dalam film ini ada adegan pegang gerinda dan las, ini pertama kalinya, tapi bersyukur sutradara selalu membimbing,” katanya.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh deretan nama aktor kenamaan seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho.

Ada pula Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. #pit

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...