Ultimate magazine theme for WordPress.

Warga Heboh, Ada Harimau di Kecamatan Muarakuang

Penampakan harimau di Muarakuang. Ilustrasi

Inderalaya, BP–Gawat, warga Desa Sri Kembang, Kecamatan Muarakuang, Kabupaten Ogan Ilir digegerkan dengan penampakan harimau. Mereka mengaku melihat hewan belang bertaring tajam yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat

Kades Sri Kembang Badar membenarkan informasi tersebut. Ia mendapat laporan tersebut dari masyarakatnya, yang bernama Ustadz Mukminin.

“Dia laporan dengan saya, melihat harimau,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga:  Hasil Survei Sekda OI Masih Tertinggi

Menurut Badar, awalnya warganya bernama Mukminin bersama istrinya tengah bermalam di pondokan milik Mukminin di dekat Kebun Jeruk miliknya pada malam Selasa (31/12/2019). Saat dia menyenter di kebun jeruk itu, ia melihat sesosok anak harimau tengah duduk bertelungkup.

“Malam besoknya tanggal 1, ia sendirian di pondokan itu. Saat tengah menyenteri lagi, terlihat dua ekor induk harimau, sebesar Kambing,” jelasnya.

Baca Juga:  PT Sumatera Prima Fibreboard Bagi 837 Paket Sembako

Ustadz Mukminin pun langsung melapor kepadanya pada pagi hari itu. Setelah itu, Badar langsung melapor ke pihak terkait.
“Sudah saya laporkan ke Camat,” katanya.

Ia pun segera mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan hewan tersebut. Ditambah lagi, masyarakat tengah ketakutan dengan pemberitaan soal harimau tersebut di Kabupaten lain.

“Kita ga mau usil dengan binatang, tapi kita berharap tidak ada kejadian buruk. Apalagi sampai harimau makan warga, wah gawat itu,” tegasnya.

Baca Juga:  Warga OI Diimbau Buat Sertifikat Gratis Jalur PTSL

Camat Muarakuang Hendi mengimbau kepada warga agar berhati-hati, saat menemukan harimau agar menghubungi pihak berwajib. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...