Home / Headline / Kapolda Sumsel, Pangdam II Swj Dan Gubernur Sumsel Pantau Pergantian Tahun Baru

Kapolda Sumsel, Pangdam II Swj Dan Gubernur Sumsel Pantau Pergantian Tahun Baru

Palembang, BP 

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Priyo Widyanto M.M bersama Gubernur Propinsi Sumsel H Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum memantau situasi dan Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru, Selasa (31/12) malam di wilayah kota Palembang.

Pemantauan dengan menggunakan kendaraan bermotor (ranmor)  roda dua ,Kapolda Sumsel dan unsur Forkopimda mengelilingi kota Palembang dengan menghampiri Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2019.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Sumsel memberikan bekal jaga kepada petugas pos pengamanan dan pos terpadu.

Dari hasil pantauan situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menyambut tahun baru 2020 dengan setuasi aman dan lancar.

Sementara itu , Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH. MH bersama Wakil Gubernur Propinsi Sumsel yang diwakili oleh Kasat PolPP, Kasdam II Sriwijaya beserta sebagian para PJU polda Sumsel dan PJU Kodam II Sriwijaya memantau situasi dan Kamtibmas menjelang pergantian tahun baru, Selasa (31/12) di wilayah kota Palembang.

Pemantauan dengan menggunakan ranmor roda dua, Wakapolda Sumsel dan unsur Forkopimda mengelilingi kota Palembang dengan menghampiri Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2019 yang terletak di Pos PAM Pasar km 5 dan Pos PAM Simpang Patal selanjutnya menuju Pos PAM Terpadu di Monpera dan bergabung dengan tim 1 dan tim 3.

Dari hasil pantauan situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menyambut tahun baru 2020 dengan setuasi aman dan lancar.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kasus Narkoba Doni Jadi Pelajaran Bagi Kader Golkar

Palembang, BP Anggota DPRD Palembang Doni telah dipecat dari Partai Golkar. Doni sebelumnya tertangkap tangan membawa 5 kilogram sabu. BNN ...