Ultimate magazine theme for WordPress.

Pencuri Tabung Gas Diamankan Pemilik Toko

BP/IST
Aksi pencurian yang dilakukan Panca Firdaus (28), yang mencuri tabung gas harus berujung bui . Atas ulahnya, warga Jalan Purwo Lorong Madya III, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan Kalidoni Palembang,  ini diamakan pemilik toko dan diserakan Ke Polsek Ilir Barat II Palembang

Palembang, BP

Aksi pencurian yang dilakukan Panca Firdaus (28), yang mencuri tabung gas harus berujung bui . Atas ulahnya, warga Jalan Purwo Lorong Madya III, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan Kalidoni Palembang,  ini diamakan pemilik toko dan diserakan Ke Polsek Ilir Barat II Palembang. 

Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Dudi Novery mengatakan, tersangka datang bersama rekannya bernama Hairul (DPO) ke toko korban dengan menggunakan sepeda motor matic Honda Beat warna hitam dengan pelat nomor BG 2616 ACK.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Tinjau Pembatasan Mobilitas di Palembang

Tersangka pun berpura-pura menawarkan barang dagangan sosis dan pada saat itu warung korban sedang sepi. “Kemudian timbul niat tersangka untuk mencuri tabung gas dan tabung tersebut diberikan kepada rekannya yang langsung melarikan diri,” kata Dudi, di Mapolsek IB II, Selasa (31/12).

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat BG 2616 ACK warna hitam yang digunakan tersangka saat beraksi. “Tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” katanya.

Baca Juga:  Pencuri Rokok di Ditangkap Warga

Tersangka Panca menyesali atas perbuatanya. “Saya menyesal pak apa yang saya lakukan, awalnya kami hanya iseng mengambil tabung gas, namun aksi kami dipergoki pemilik warung,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...