Ultimate magazine theme for WordPress.

APBD Sumsel 2020 Tak Selesai Dibahas, Partai Gelora Sumsel: Harus Berpikir Jauh untuk Kemaslahatan Masyarakat Sumsel

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel Erza Saladin

Palembang, BP—Dampak dari dari tidak selesainya APBD Sumatera Selatan (Sumsel) tahun anggaran 2020 lantaran tidak qorumnya pengesahan APBD Sumsel saat rapat paripurna di DPRD Sumsel beberapa waktu lalu ditambah empat fraksi di DPRD Sumsel yaitu Fraksi PKS, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PAN dan Fraksi PKB yang mundur dari pembahasan APBD Sumsel 2020 menjadi keprihatinan Partai Gelora Provinsi Sumsel.

Baca Juga:  Partai Gelora Sumsel Siap Hadapi Verifikasi Parpol

“Pihak eksekutif dan legislatif harus berpikir jauh untuk kemaslahatan masyarakat Sumsel,” kata Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumsel Erza Saladin, Selasa (31/12).

Menurut Erza apapun bisa diselesaikan  asal pikiran dan  kehendak hati duduk bersama.

“Orientasi pembangunan adalah rakyat, maka rakyat adalah goal terakhir dari semua pembicaraan  masalah APBD Provinsi Sumsel tahun 2020,” katanya.

Baca Juga:  Tiga Kader PDIP Muara Enim di Pecat

Erza menyayangkan jika APBD Sumsel ini terpaksa menggunakan APBD Sumsel tahun  2019.

”Oya dong, khan APBD pasti ada peningkatan, masak kita mandeg dan pakai APBD yang lama, tetap ada kerugian tapi itu solusi akhir kalau memang tidak bisa diselesaikan,” katanya sembari mengatakan pembicaraan APBD 2020 mestinya berakhir di akhir Desember 2019.

Baca Juga:  DPW Partai Gelora Sumsel Akan Resmikan 15 DPD Kabupaten/Kota

Perbedaan pendapatnya dalam pembahasan APBD Sumsel menurutnya harus dalam suasana  demokrasi.

“Suasana yang demokrasi itu adalah ada kritik, ada diskusi, ada perbedaan pendapat tapi tidak meruncing pada perselisihan,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...