Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Warga

BP/IST
Legi Effendi (29) nyaris tewas dihakimi warga setelah aksi jambret yang ia lakukan diteriaki korbannya. Hingga ia pun dihajar hingga babak belur.

Palembang, BP

Legi Effendi (29) nyaris tewas dihakimi warga setelah aksi jambret yang ia lakukan diteriaki korbannya. Hingga ia pun dihajar hingga babak belur.

Aksi jambret yang dilakukan Legi pada Sabtu (28/12) sekitar pukul 14.30 di Jalan Beringin, depan Universitas Perdaki Charitas, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Saat itu korbannya Erina Lestari warga Jalan Kalangan, Gandus dengan mengendarai motor untuk membeli makanan tiba TKP korban berhenti dan membuka handphone miliknya.

Baca Juga:  Penetapan Gunawati Sebagai Tersangka Berdasarkan Bukti Dan Saksi Yang Cukup

Lalu dari arah belakang datanglah pelaku langsung menarik handphone korban. Merasa handphone ditarik korban langsung mengejar pelaku sejauh satu kilometer.

Korban pun menabrak motor pelaku dari belakang hingga korban dan pelaku terjatuh. Pelaku mencoba melarikan diri dan diteriaki korban warga yang ada disekitar korban langsung mengejar pelaku dan berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Sukarami.

Ditemui di Polsek Sukarami Legi mengaku , ia baru pulang dari rumah temannya di kampung baru, melihat korban sedang bermain handphone diatas motornya karena ada kesempatan lalu ia jambret.

Baca Juga:  Dandrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Kungker Ke OKI

“Saat saya lari motor saya terjatuh ditabrak oleh korban, kami pun sama sama terjatuh. Dia pun berteriak saya pun di massa oleh warga sekitar pak,”kata Legi.

Rencananya kalau berhasil hp tersebut akan dijualnya dan uangnya digunakan untuk membeli susu anaknya baru berumur satu tahun.

“Saya menjambret untuk kebutuhan sehari-sehari. Karena saya tidak memiliki perkerjaan dan menjambret baru kali ini,”katanya.

Baca Juga:  Rumah Sakit Dibawah Kewenangan Pemprov Sumsel Banyak Turun Kelas

Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto mengatakan anggota mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pelaku jambret di kawasan Jalan Sukabangun 2. Dari laporan tersebut anggota langsung ke TKP.

“Pelaku sempat dihajar massa anggota kami yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan dari warga,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...